kumparan
27 April 2019 14:23

BTS Dedikasikan MV 'Boy With Luv' Versi Baru untuk Army

Boyband Korea, BTS Foto: Big Hit Entertainment
Para Army (sebutan untuk penggemar BTS) mendapat kejutan spesial dari idolanya, BTS. Boyband beranggotakan tujuh orang itu merilis video klip (MV) lagu 'Boy With Luv' baru, Sabtu (27/4).
ADVERTISEMENT
Berjudul 'ARMY With Luv', versi baru ini membuat para Army senang dengan kelucuan para anggota BTS. Mereka tampil menghibur dengan menampilkan klip video lagu yang lebih menyenangkan dan tanpa beban.
Para penggemar juga disuguhkan lebih banyak pengambilan gambar jarak dekat, dan video-video baru yang sebelumnya tidak ada di MV 'Boy With Luv' versi asli. Video-video baru tersebut tentunya juga menghangatkan hati para penggemar.
Dilansir dari Hellokpop, penyanyi Amerika Serikat, Halsey, yang berkolaborasi dengan BTS untuk lagu tersebut, juga lebih banyak muncul. Sehingga, di MV kali ini lebih banyak menunjukkan interaksinya dengan para anggota BTS.
Seperti bersama-sama meneriakkan "Boy With Luv" dengan seluruh anggota BTS di akhir klip.
ADVERTISEMENT
Sebagai penghargaan untuk Army atas cintanya kepada BTS, versi baru juga menggunakan kata 'Army' di salah satu adegan. Sebelumnya, di MV asli 'Boy With Luv', klip tersebut memperlihatkan papan bertuliskan 'LOVE'.
Dalam MV ini juga, menggunakan audio asli yang ada di mini-album mereka, 'Persona', yang lebih banyak mempertunjukkan suara Halsey.
MV asli 'Boy With Luv' sendiri saat ini telah menjadi MV yang paling banyak ditonton di seluruh dunia dalam waktu 24 jam di YouTube. Pencapaian tersebut berhasil memecahkan rekor milik Blackpink dengan MV 'Kill This Love' yang telah mencetak pencapaian serupa.
Tonton versi 'Army With Luv' milik BTS di bawah sini:
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan