Entertainment
·
5 Agustus 2020 8:14

BTS Siap Bawakan Dynamite di MTV Video Music Awards 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
BTS Siap Bawakan Dynamite di MTV Video Music Awards 2020 (159971)
BTS Siap Tampil dengan Dynamite di MTV Video Music Awards 2020 dok Instagram BTS
Menjelang comeback, BTS telah menyiapkan penampilan spesial buat para Army—sebutan bagi fans. Mereka akan tampil di MTV Video Music Awards 2020 dengan lagu terbaru, Dynamite.
ADVERTISEMENT
Single dan video klip Dynamite akan dirilis pada 21 Agustus 2020, disusul acara Comeback Spot Live di V Live dan sesi wawancara MTV Fresh Out Live.
Lalu, pada 24 Agustus, Jungkook cs akan meluncurkan versi lain dari video klip Dynamite dan wawancara dengan NBC Today Show.
Penampilan BTS di MTV VMA akan menjadi puncak dari rangkaian comeback tersebut pada 30 Agustus mendatang. Sambil menunggu penampilan ini, fans dapat menantikan perilisan sejumlah foto dan teaser video klip Dynamite.

BTS sedang persiapkan album baru

BTS Siap Bawakan Dynamite di MTV Video Music Awards 2020 (159972)
BTS luncurkan program belajar bahasa Korea. Foto: Facebook/Big Hit Entertainment
Single Dynamite adalah lagu upbeat yang diperkirakan ada di album baru BTS. Album tersebut rencananya meluncur pada tahun ini.
Tapi, Jin mengaku tidak yakin lagu ini bakal masuk ke dalam album tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kami sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tetapi memutuskan merilis single lebih dulu karena kami ingin menjangkau penggemar sesegera mungkin," ungkap BTS.
Grup naungan Big Hit Entertainment ini juga mengungkapkan sedang mempersiapkan album yang digarap sendiri, mulai dari konsep dasar sampai lagu yang didiskusikan oleh RM cs.
Fans juga berasumsi bahwa album K-Pop ini akan diproduksi mandiri sepenuhnya oleh para anggota, termasuk konsep video klip dan desain album.
Laporan: Thahira