Entertainment
·
31 Agustus 2020 12:59

BTS Sukses Bawakan Dynamite di MTV VMA 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
BTS Sukses Bawakan Dynamite di MTV VMA 2020 (87739)
Penampilan BTS pada VMA MTV 2020. Foto: VIACOM/via REUTERS
BTS sukses membawakan penampilan live dengan lagu Dynamite di MTV Video Music Awards (VMA) 2020 pada Minggu (30/8) waktu setempat. Karena kondisi pandemi COVID-19, BTS membawakan lagu tersebut langsung dari studio di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Di penampilan perdana mereka ini, Jungkook cs terlihat maskulin dengan busana formal klasik ala tahun '80an. Koreografi Dynamite juga kini punya versi lengkap dari yang para anggota tampilkan di video klip.
Untuk mengapresiasi sang idola, penggemar BTS pun mempopulerkan sejumlah tagar di Twitter. Mereka juga memuji penampilan BTS, khususnya tarian energik serta kemampuan vokal mereka yang stabil saat menyanyi langsung.
Selain itu, BTS berhasil mengantongi empat penghargaan di ajang bergengsi ini. Yakni penghargaan Best Group, Best K-Pop, Best Pop, dan Best Choreography untuk lagu ON.
Ini menjadikan BTS sebagai musisi Asia pertama yang memenangkan kategori Best Pop. BTS pun berhasil memenangkan penghargaan Best Group dan Best K-Pop dua tahun berturut-turut, karena mereka menang juga tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, lagu berbahasa Inggris Dynamite telah meraih beragam prestasi. Seperti memecahkan rekor video klip yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, dan memuncaki tanggal lagu iTunes di lebih dari 109 negara.
Simak penampilan BTS di MTV VMA 2020 di bawah ini.
Video
Laporan: Thahira