kumparan
search-gray
Entertainment31 Januari 2020 15:29

Cerita Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Usai Mengikuti Acara 'Humanimal'

Konten Redaksi kumparan
Cerita Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Usai Mengikuti Acara 'Humanimal' (838099)
Park Shin Hye di acara MBC 'Humanimal.' Foto: imbc.com
Park Shin Hye dan Kim Woo Bin berbagi cerita setelah berpartisipasi dalam program dokumenter, MBC 'Humanimal.' Lewat acara ini, keduanya belajar soal ekosistem hewan dan alam yang kini terancam oleh ulah manusia.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Kim Woo Bin yang menjadi narator untuk tayangan dokumenter 'Humanimal', merasa terkejut dengan banyaknya perburuan gajah. Ia merasa malu karena tidak mengetahui hal tersebut banyak terjadi.
"Saat pertama kali aku melihatnya, aku terkejut. Dan ini membuatku berpikir, manusia itu menakutkan. Aku sangat malu karena aku tidak tahu hal itu terjadi, dan aku juga merasa menyesal," ungkapnya.
Cerita Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Usai Mengikuti Acara 'Humanimal' (838100)
Kim Woo Bin, narator MBC 'Humanimal.' Foto: imbc.com
Ia juga mengatakan bahwa cuplikan-cuplikan video yang memperlihatkan kematian gajah yang banyak diburu demi gadingnya, sangat menempel di ingatannya.
"Karena aku tidak pernah membayangkan, gajah akan dilukai dan dibunuh karena gadingnya. Itu bahkan sangat mengejutkan," ujar aktor yang baru kembali aktif di industri hiburan Korea ini.
Berbeda dengan Kim Woo Bin, Park Shin Hye yang tampil sebagai host utama, mengungkapkan rasa kagumnya, terhadap orang-orang yang bekerja melindungi hewan di alam liar.
Cerita Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Usai Mengikuti Acara 'Humanimal' (838101)
Park Shin Hye di acara MBC 'Humanimal.' Foto: imbc.com
"Hal itu membuat aku berpikir, bahwa ada begitu banyak orang yang melakukan pekerjaan luar biasa. Aku ingin mengirimkan rasa kagum dan hormatku kepada mereka, yang terus menerus melakukan penelitian untuk hewan dan alam, dan mencari cara untuk melindunginya," kata Shin Hye.
ADVERTISEMENT
Program dokumenter MBC 'Humanimal' sendiri menyuguhkan cerita tentang kehidupan, kematian, dan koeksistensi antara manusia dan hewan yang terjadi di seluruh dunia.
Cerita Park Shin Hye dan Kim Woo Bin Usai Mengikuti Acara 'Humanimal' (838102)
Park Shin Hye di acara MBC 'Humanimal.' Foto: imbc.com
Film dokumenter ini akan disiarkan dalam tiga bagian, meliput kisah-kisah yang bertentangan, dari manusia yang ingin membunuh hewan untuk kesenangan dan kepentingan mereka, dan orang-orang yang berjuang untuk melindungi hewan.
Cerita tersebut disampaikan lewat perjalanan yang dilakukan oleh para selebriti Korea seperti Park Shin Hye, Ryu Seung Ryong, Yoo Hae Jin, dengan narator acara, Kim Woo Bin.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white