kumparan
search-gray
Entertainment9 November 2019 14:45

Cerita TXT Soal Album Baru dan Harapan Menjelang Akhir Tahun

Konten Redaksi kumparan
Cerita TXT Soal Album Baru dan Harapan Menjelang Akhir Tahun (445195)
TXT Foto: Instagram/@txt_bighit
Boyband asal Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together atau TXT, menjadi bintang tamu dalam program 'Idol Radio'. Dalam kesempatan itu, para anggota bercerita soal album terbaru mereka 'The Dream Chapter: Magic'.
ADVERTISEMENT
Album 'The Dream Chapter: Magic' ini memuat delapan lagu dengan title track berjudul '9 and Three Quarters (Run Away)'. Dilansir Soompi, Leader TXT, Soobin, mengungkapkan grupnya tampil dengan konsep berbeda di album ini.
"Konsep kami untuk album baru benar-benar berbeda dari album debut. Aku berharap bisa menunjukkan banyak sisi berbeda dari diri kami (sebagai sebuah kelompok), dan karena anggota TXT dapat melakukan konsep apa pun, aku ingin menunjukkannya kepada MOA (fandom resmi TXT) dan masyarakat umum," kata Soobin.
"Ketika kami akhirnya comeback dengan konsep baru, aku merasa senang. Karena aku pikir, kami (akhirnya) bisa menunjukkan sisi yang lain dari diri kami," lanjutnya.
Cerita TXT Soal Album Baru dan Harapan Menjelang Akhir Tahun (445196)
Boyband besutan Big Hit Entertainment, TXT. Foto: twitter.com/@TXT_bighit
Dalam kesempatan yang sama, anggota TXT juga mengungkapkan harapan jangka pendek mereka. Mengingat tahun 2019 sebentar lagi usai, Taehyun, yang bertugas sebagai MC bertanya kepada rekan-rekannya tentang hal tersebut.
ADVERTISEMENT
"Aku ingin berbagi lagu dan pertunjukan kami dengan banyak MOA, dan jika ada kesempatan, aku ingin TXT mengadakan konser solo," harap Yeonjun.
Tidak jauh berbeda dari Yeonjun, Soobin menambahkan bahwa dirinya tidak ambil pusing dengan hasil. Yang ia inginkan adalah anggota bisa melakukan promosi dengan bahagia bersama penggemar untuk waktu yang lama.
"Tentu saja, hasilnya penting, tetapi kupikir kebahagiaan kita adalah yang paling penting. Mari kita bahagia untuk waktu yang sangat lama," ungkap Soobin.
Cerita TXT Soal Album Baru dan Harapan Menjelang Akhir Tahun (445197)
Boyband TXT Foto: Instagram/@txt_bighit
Rasa bahagia bisa merilis karya baru dan bertemu penggemar juga dirasakan oleh Beomgyu. Sedikit berbeda dari kedua rekannya, ia ternyata memiliki harapan yang sedikit personal.
"Memikirkan apa yang tersisa (tahun ini), aku sebenarnya akan menginjak usia 20 tahun. Sebelum berusia 20 tahun, aku ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat bersama dengan anggota. Aku juga ingin memanfaatkan setiap hari, di sisa masa remajaku dengan membuat banyak kenangan bahagia bersama MOA dan anggota lainnya," harapnya.
ADVERTISEMENT
Akhir kata, Taehyun mengatakan harapannya dengan sedikit mengilas balik moment kemenangan di ajang M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019. Kala itu, TXT berhasil membawa pulang trofi untuk kategori The Male New Artist.
"Ketika kami debut, kami mengatakan sekali bahwa kami ingin memenangkan penghargaan Best New Artist (Rookie) dan MOA mewujudkannya. Semua tahu kalau aku banyak menangis hari itu, karena aku sangat senang. Jika aku harus membuat satu permintaan — sebelum 2019 berakhir, aku ingin menangis sekali lagi," tutup Taehyun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white