Entertainment
·
6 April 2020 11:30

Changmin TVXQ Siap Merilis Album Bertajuk Chocolate dan Gelar Live Streaming

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Changmin TVXQ Siap Merilis Album Bertajuk Chocolate dan Gelar Live Streaming (597743)
Changmin TVXQ. Foto: Facebook/TVXQ
Changmin TVXQ akan merilis album mini solo bertajuk Chocolate, pada Senin (6/4). Chocolate sendiri merupakan album solo pertama Changmin, sejak debut bersama TVXQ pada 2003.
ADVERTISEMENT
Nantinya, akan ada enam lagu dalam album Chocolate, sekaligus title track dengan judul yang sama. Dari teaser video klip Chocolate yang ia rilis sebelumnya, lagu Chocolate akan mengusung genre pop dance, yang berpadu harmonis dengan kemampuan vokal Changmin. Tak hanya itu, pendengar juga dapat merasakan sentuhan ciri khas musik TVXQ di lagu ini.
Sebelum merilis mini album pertamanya, pelantun Mirotic ini telah merilis foto teaser dan video mood sampler dengan beragam konsep, mulai dari sisi maskulin, modern, seksi, hingga misterius.
Video
Dilansir Asiae, pria kelahiran 1988 ini juga mengambil bagian dalam produksi album Chocolate, sebagai penulis lirik dalam beberapa lagu.
Dalam album pertamanya ini, Changmin mengajak Chungha untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul, Lie. Lagu bergenre pop ini mengkombinasikan instrumen sederhana, beat trendi, dan bertempo cepat. Lagu ini akan menggambarkan emosi sebuah pasangan yang memiliki berbagai daya tarik.
ADVERTISEMENT
Sedangkan empat lagu lainnya dalam album Chocolate adalah No Tomorrow, Piano, High Heels yang bernuansa groovy, serta Me My Self & I bergenre hip hop R&B.
Di sisi lain, Changmin akan melakukan siaran V Live bertema 'Strongest Changmin and the Chocolate Factory' di hari perilisan albumnya. Siaran ini akan disiarkan melalui akun V Live Smtown, pukul 17.00 WIB.
Siap menantikan album solo pertama Changmin?
Video
Laporan: Thahira