Entertainment
·
12 Juni 2020 13:49

Changmin TVXQ Umumkan Rencana Pernikahan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Changmin TVXQ Umumkan Rencana Pernikahan (39609)
Changmin TVXQ. Foto: Facebook/TVXQ
Kabar gembira datang dari Changmin TVXQ (32). Ia mengumumkan akan segera menikahi kekasihnya yang bukan seorang selebriti, di bulan September mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan langsung oleh Changmin melalui surat yang ia tulis dan diunggah ke dalam aplikasi komunitas fans, Lysn, pada Jumat (11/6). Changmin bertemu dengan kekasihnya melalui orang terdekat, dan keduanya kemudian menjalin asmara.
Berikut isi surat yang dituliskan Changmin untuk penggemar.
"Halo, ini adalah Changmin TVXQ.
Ada hal yang ingin aku sampaikan kepada para penggemar secara pribadi, jadi aku mengumpulkan keberanian untuk menulis ini. Karena ini bukan sesuatu yang bisa dikatakan dengan mudah, aku masih sangat gugup, bahkan saat menuliskan setiap kata.
Aku meminta maaf karena mungkin ada beberapa di antara kalian, penggemar yang sudah memberikan dukungan kepadaku dengan begitu besar, yang terkejut dan merasa kecewa dengan kabar yang tiba-tiba dariku. Tapi aku pikir, alih-alih mendengar kabar ini dari mulut ke mulut (orang lain) akan tepat jika aku memberikan kabar ini secara pribadi.
ADVERTISEMENT
Sudah 17 tahun sejak aku debut sebagai penyanyi. Sejak saat itu, anak SMA yang ceroboh dalam banyak hal sudah menginjak usia 30-an. Aku sudah menjalani setengah hidupku sebagai anggota TVXQ.
Jika melihat ke belakang, Yunho hyung, aku, dan semua penggemar kami, merasa khawatir soal apa yang akan terjadi pada TVXQ di masa mendatang. Tapi aku dapat tumbuh dewasa hingga saat ini, karena para penggemar yang melindungi TVXQ dan memberikanku banyak cinta. Terima kasih banyak.
Seperti yang kalian ketahui dari artikel baru-baru ini, aku memiliki kekasih. Kami memiliki hubungan yang baik dan saling percaya satu sama lain. Dan secara alami, aku memutuskan bahwa aku ingin melanjutkan hidupku bersama dengannya. Jadi kami membuat keputusan untuk melangsungkan pernikahan di bulan September, ketika cuaca panas sudah mereda.
ADVERTISEMENT
Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Yunho hyung, yang sudah memberikan dukungan atas keputusanku, juga agensi yang memberikan saran dengan tulus.
Aku pikir jalan yang akan aku ambil punya tanggung jawab yang lebih besar ketimbang jalan yang aku jalani saat ini. Maka dari itu, aku akan bekerja lebih keras, aku akan menjadi kepala keluarga dan Changmin TVXQ yang bisa membalas budi kepada orang-orang yang sudah mendukung dan menyemangatiku.
Akhir-akhir ini musim panas sudah tiba. Tapi rasanya ada banyak hal yang membeku di belahan dunia ini. Semuanya jaga kesehatan badan dan pikiran kalian dan terima kasih sudah membaca suratku yang panjang ini."
Changmin TVXQ Umumkan Rencana Pernikahan (39610)
Changmin TVXQ. Foto: Instagram/changmin88
Kabar asmara Changmin TVXQ ini pertama kali dilaporkan media Korea, SportTV News pada Desember 2019. Changmin dikabarkan punya pacar yang usianya lebih muda, dan datang dari kalangan non selebriti. Keduanya bertemu setelah dikenalkan oleh teman dekat, yang kemudian berlanjut ke arah yang lebih serius.
ADVERTISEMENT