kumparan
12 Mar 2019 8:43 WIB

Chat Grup Seungri Diduga Bocor dari Ponsel Sesama Selebriti

Seungri BIGBANG Foto: Instagram @seungriseyo
News channel Korea, YTN, merilis laporan eksklusif tentang bagaimana chat room Seungri BIGBANG membahas layanan pendamping seksual bisa bocor ke publik. Menurut laporan mereka, pesan dari chat room tersebut diperoleh dari ponsel sesama selebriti.
ADVERTISEMENT
Laporan itu menjelaskan bahwa seorang selebriti, yang juga berada di ruang obrolan yang sama, mengirim ponselnya untuk diperbaiki. Namun, kisah lengkap ditemukannya pesan dari ponsel tersebut tidak diungkapkan lebih jauh.
Seungri kini sedang diinvestigasi oleh polisi terkait dugaan suap layanan seksual untuk investor asing. Kasus tersebut terungkap dari grup chat room aplikasi pesan singkat KakaoTalk.
Polisi pun telah memulai penyelidikan dan penggeledahan serta penyitaan dari Club Arena, kelab yang diduga sebagai tempat prostitusi tersebut terjadi. Senin (11/3), telah diungkapkan pula bahwa di grup tersebut tersebar rekaman video dan foto seks ilegal dari Club Arena.
Dilansir Soompi, pihak polisi telah memanggil dua penyanyi yang ikut bergabung dalam grup tersebut sebagai saksi. Setelah serangkaian kasus yang menyeret namanya, Seungri pun mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/3).
ADVERTISEMENT
Jika dinyatakan tidak bersalah sebelum masuk militer, Seungri akan segera memulai masa wajib militernya sebagai tentara aktif pada 25 Maret 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan