kumparan
search-gray
Entertainment19 Mei 2018 11:17

Day6 Umumkan Konser Solo di Jakarta

Konten Redaksi kumparan
Day6 Umumkan Konser Solo di Jakarta (382)
Day6 (Foto: Facebook @day6official)
Grup band asuhan JYP Entertainment, Day6, akan segera menggelar tur konser dunia pertama mereka. Dalam konser yang bertajuk 'DAY6 1ST WORLD TOUR <YOUTH>' tersebut, band yang beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini akan menyapa para penggemarnya di beberapa negara di Asia, Amerika, Australia, hingga Eropa.
ADVERTISEMENT
Dalam poster konser yang telah dirilis Twitter resmi Day6, Jakarta masuk menjadi salah satu kota yang akan mereka kunjungi. Grup band yang dipimpin oleh Sungjin ini akan menggelar konser di Tanah Air pada 8 Desember 2018.
Sama seperti pergelaran konser beberapa grup K-Pop di Indonesia, kali ini Mecimapro juga akan berperan sebagai promotor. Namun, pihak Mecimapro belum merilis informasi lengkap mengenai konser Day6 kali ini.
Ini bukan pertama pertama kalinya Day6 mengunjungi Jakarta. Band pelantun 'Congratulations' ini sebelumnya sudah pernah menggelar jumpa fans yang bertajuk 'Live & Meet in Jakarta 2017'. Tak hanya itu, Day6 kembali menyambangi Jakarta lewat festival musik K-Pop 'Saranghaeyo Indonesia (SHI)' juga di tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Tur konser 'DAY6 1ST WORLD TOUR <YOUTH>' akan dibuka dengan pergelaran konser selama tiga hari di Seoul pada 22 hingga 24 Juni mendatang. Kemudian mereka akan melanjutkan tur konser di Ulsan pada 21 Juli dan Jeonju pada 5 Agustus.
Day6 Umumkan Konser Solo di Jakarta (383)
DAY6 di konser Saranghaeyo Indonesia (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Day6 sendiri direncanakan akan segera melangsungkan comeback pada bulan Juli mendatang. Band yang debut pada tahun 2015 ini saat ini sedang mengerjakan lagu untuk album terbaru mereka.
Saat menyapa para penggemar lewat siaran langsung di aplikasi VLive, para anggota berjanji akan menyuguhkan musik yang luar biasa. Album tersebut akan menjadi album dengan bahasa Korea pertama yang dirilis Day6 setelah album proyek 'Every DAY6'.
Siap menantikan kehadiran Day6 di Indonesia?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white