kumparan

Deretan Selebriti yang Akan Beradu Akting dengan Ji Chang Wook

melting me softly.jpg
Pemeran drama 'Melting Me Softly' Foto: Berbagai sumber
Drama baru Ji Chang Wook yang berjudul 'Melting Me Softly' telah mengonfirmasi aktris dan aktor yang akan bermain di drama tersebut. Para fans pun antuasias untuk segera menyaksikan akting dari Ji Chang Wook dan pemain lainnya.
ADVERTISEMENT
Lewat pemberitaan berbagai media Korea, pihak produksi secara resmi mengumumkan nama-nama pemain yang siap beradu akting dengan Ji Chang Wook. Mereka di antaranya Won Jin Ah, Yoon Se Ah, dan Bomin Golden Child.
Ji Chang Wook akan berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang produser untuk tayangan variety show. Ia berpartisipasi dalam sebuah program variety show yang melakukan pembekuan terhadap manusia bernama 'Frozen Human Project'.
Won Jin Ah dan Ji Chang Wook
Won Jin Ah dan Ji Chang Wook Foto: Instagram/@j0i3n2a9 | Facebook/gloriousEnter
Aktris Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita. Dia memainkan karakter karyawan paruh waktu di stasiun penyiaran yang berpartisipasi dalam variety show 'Frozen Human Project'. Ia menerima uang 5 juta won atau setara dengan Rp 61 juta sebagai imbalan telah dibekukan. Nantinya, karakter Won Jin Ah--yang belum diketahui namanya--akan hidup dengan fisik yang tetap muda seperti Ma Dong Chan.
ADVERTISEMENT
Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya. Mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius agar dapat bertahan hidup. Ditambah dengan menghangatkan hati mereka dari ketertarikan romantis, keduanya tejebak dalam situasi yang sulit.
bomin yoon si ah.jpg
Bomin Golden Child dan Yoon Se Ah Foto: Twitter/@Official_GNCD, Instagram/@loveyoonsea
Sementara itu, Yoon Se Ah, akan berperan sebagai cinta pertama Ma Dong Chan. Aktris cantik ini akan memainkan karakter Na Ha Young, seorang pembawa acara berita.
Dia bertemu dengan kekasihnya itu saat menjadi narator program yang diproduseri Ma Dong Chan, kemudian keduanya pun bertunangan. Akan tetapi, saat kekasihnya itu dibekukan, Na Ha Young berubah menjadi wanita yang dingin, tak memiliki perasaan, dan hanya peduli pada kesuksesannya.
Sementara itu pihak produksi belum merilis detail karakter dan cerita yang akan dimainkan Bomin Golden Child.
ADVERTISEMENT
'Melting Me Softly' ditulis oleh Baek Mi Kyung yang menulis drama 'Strong Woman Do Bong Soon', 'Woman of Dignity', dan 'Miracle We Met'. Juga akan disutradarai oleh Shin Woo Chul yang telah menyutradarai 'Lovers in Paris', 'Secret Garden', dan 'A Gentleman's Dignity'.
Dilansir Soompi, drama ini rencananya akan tayang perdana di tvN pada September 2019 sebagai drama akhir pekan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan