kumparan
10 Desember 2019 10:50

Dipastikan Sembuh, Joohoney Melanjutkan Aktivitas Bersama Monsta X

Joohoney Monsta X
Joohoney Monsta X. Foto: Starship Entertainment
Setelah sebelumnya dikabarkan jatuh sakit, kondisi kesehatan Joohoney Monsta X kini dipastikan sudah membaik. Ia juga akan melanjutkan kegiatan bersama Monsta X, termasuk ikut dalam tur konser 'iHeartRadio Jingle Ball.'
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Starship Entertainment memberikan update soal kesehatan Joohoney, lewat rilis yang mereka unggah, Selasa (10/12). Dalam pernyataannya, Starship memastikan dokter sudah memperbolehkan Joohoney untuk kembali beraktivitas dengan Monsta X.
Joohoney Monsta X
Joohoney Monsta X. Foto: Starship Entertainment
Berikut pernyataan resmi Starship soal kondisi Joohoney.
"Halo, ini adalah Starship Entertainment.
Kami memberikan pengumuman terkait keikutsertaan Joohoney Monsta X dalam tur konser 'Jingle Ball.'
Dokter sudah mengkonfirmasi jika Monsta X Joohoney sudah sembuh dari sakitnya, setelah mendapat cukup istirahat dan lebih stabil. (Kesehatannya) tidak bermasalah untuk kembali melanjutkan dalam aktivitas (Monsta X).
Karena Joohoney juga berharap bisa tampil bersama anggota lainnya, dan memenuhi janji kepada fans, setelah berdiskusi kami memutuskan ia akan ikut tur konser, dimulai dari Philadelphia.
ADVERTISEMENT
Kami akan lebih berhati-hati dalam memeriksa kesehatan anggota Monsta X, termasuk Joohoney. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kami, sembari mereka melakukan berbagai kegiatan di masa mendatang.
Sekali lagi kami meminta maaf sudah menyebabkan kekhawatiran. Dan kami minta agar Anda bisa memberikan dukungan kepada anggota Monsta X, supaya mereka bisa menyelesaikan sisa tur konser Jingle Ball.
Terima kasih."
Sebelumnya Joohoney dilarikan ke rumah sakit, setelah mengeluh pusing yang makin memburuk. Saat itu ia sedang berada di bandara untuk mengikuti jadwal tur konser Jingle Ball, di Amerika Serikat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan