kumparan
20 Feb 2019 9:04 WIB

Epik High Bergabung dengan Agensi Amerika Serikat

Epik High Foto: Instagram @blobyblo
Grup hip hop asal Korea Selatan, Epik High, dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi Amerika Serikat, William Morris Endeavor (WME) Entertainment. Nantinya WME akan menaungi aktivitas Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz di luar Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Kabar bergabungnya Epik High dengan agensi Amerika Serikat itu datang setelah pelantun 'Spoiler' ini mengumumkan tur konser internasional. Di mana nantinya konser tersebut akan diatur sepenuhnya oleh WME Entertainment.
Rencananya Epik High akan konser di tujuh negara Eropa dan 17 negara Amerika Serikat dan Kanada. Dilansir dari Soompi, tur konser internasional Epik High akan dimulai di Minneapolis Amerika Serikat pada 1 April 2019.
Ini merupakan kali pertama Epik High mengadakan konser di Eropa. Juga menjadi konser pertama mereka di Amerika Utara setelah empat tahun lalu tampil di festival musik, Coachella.
Sebelum melaksanakan tur konser internasional, Epik High akan menyapa penggemar lebih cepat dengan merilis album. Mereka akan rilis album bertajuk 'Sleepless In ______' pada 11 Maret 2019.
ADVERTISEMENT
WME Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi beberapa penyanyi internasional. Seperti Adele, Alicia Keys, Bruno Mars, Drake, Rihanna, Sam Smith, dan Childish Gambino.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan