kumparan
28 Februari 2019 8:59

Epik High Gandeng Artis Korea dan Malaysia untuk Album Terbaru

Epik High. Foto: Facebook/@EPIKHIGH
Ada yang spesial dari comeback terbaru Epik High, grup hip-hop veteran Korea Selatan. Untuk album terbaru yang berjudul 'sleepless in __________', grup beranggotakan tiga orang ini akan berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, juga Malaysia.
ADVERTISEMENT
Sejak beberapa hari lalu, Epik High secara bertahap mengumumkan daftar kolaborator dalam album terbaru mereka tersebut. Kini, terungkap bahwa sederet penyanyi top Korea Selatan, mulai dari Sunwoo Jung A, Crush, Code Kunst, hingga Suga BTS, akan ambil andil dalam album yang dirilis pada 11 Maret 2019 ini.
Selain itu, Epik High juga mengumumkan kalau mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia, Yuna, dalam 'sleepless in __________'. Ini merupakan pertama kalinya Epik High bekerja sama dengan artis dari negara tersebut. Sebelumnya, grup pelantun 'Happen Ending' ini pernah bertemu dan berfoto dengan sang penyanyi Malaysia di Amerika Serikat pada 2016.
Dengan diumumkannya daftar kolaborator ini, antusiasme terhadap album terbaru Epik High pun semakin tinggi. Banyak warganet yang sudah tidak sabar untuk bisa mendengarkan album terbaru Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz tersebut.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, 'sleepless in __________' adalah album pertama Epik High yang setelah mereka hengkang dari YG Entertainment pada Oktober 2018. Ini juga akan menjadi album pertama mereka dalam kurun waktu dua tahun terakhir, setelah album 'We've Done Something Wonderful' pada Oktober 2017.
Siap menantikan comeback Epik High?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan