Entertainment
·
29 Oktober 2020 19:56

Film BTS Break the Silence: The Movie Tayang di Indonesia 5 November

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Film BTS Break the Silence: The Movie Tayang di Indonesia 5 November (366326)
Boyband BTS sukses menggelar konser online, Bang Bang Con. Foto: Twitter/bts_bighit
Kabar baik buat para Army, BTS Break the Silence: The Movie siap tayang di Indonesia. Para fans sudah dapat melakukan pre-order tiket menonton film dokumenter ini mulai Kamis (29/10).
ADVERTISEMENT
Mengangkat tema 'persona', film ini akan menampilkan perjalanan BTS selama 351 hari. Mulai dari tur dunia Love Yourself hingga Speak Yourself.
Kedua tur tersebut berlangsung dari Agustus 2018 hingga April 2019 di Seoul, Los Angeles, Chicago, New York, Sao Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, sampai Riyadh.
Film BTS Break the Silence: The Movie Tayang di Indonesia 5 November (366327)
Boyband BTS sukses menggelar konser online, Bang Bang Con. Foto: Twitter/bts_bighit
Break the Silence sebelumnya sudah dibuat dalam versi serial berbayar di Weverse. Walau begitu, sejumlah adegan baru akan ditambahkan ke dalam versi film, yang juga telah digarap secara lebih sinematik.
Break the Silence: The Movie akan tayang di bioskop di lebih dari 70 negara. Mulai dari Korea, Amerika Serikat, Australia, Prancis, Hong Kong, termasuk Indonesia.
Meski begitu, tak semua bioskop di Indonesia akan menayangkan film dokumenter RM cs tersebut. Para fans dapat memesan langsung tiket mulai dari Rp 150 ribu secara online di situs resmi dan rekan bioskop yang menayangkan film ini.
ADVERTISEMENT
BTS Break the Silence: The Movie dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 November 2020.
Video
Film dokumenter ketiga BTS
Break The Silence: The Movie akan menjadi film dokumenter ke-3 BTS. Sebelumnya, grup debutan Big Hit Entertainment ini telah merilis Burn the Stage dan Bring the Soul.
Burn The Stage juga memiliki versi serial Youtube Originals, sementara serial Bring the Soul dirilis secara berbayar di Weverse.
Laporan: Thahira

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white