kumparan
search-gray
Entertainment4 Juni 2020 8:26

Flower of Evil Serial Paling Dinantikan Penggemar Drama Korea

Konten Redaksi kumparan
Flower of Evil Serial Paling Dinantikan Penggemar Drama Korea (2167)
Drama Korea Flower of Evil. Foto: tvN
Stasiun TV, tvN, akan segera menayangkan drama Korea terbaru berjudul Flower of Evil. Serial yang dibintangi aktor Lee Joon Gi ini, menjadi salah satu tayangan yang dinantikan penggemar.
ADVERTISEMENT
Pada Rabu (3/6), tvN merilis dua poster utama untuk drama Flower of Evil. Dalam poster terlihat situasi yang begitu kontras, yang menampilkan sosok pemain utamanya, Lee Joon Gi, dan Moon Chae Won.
Pada poster pertama, Lee Joon Gi memperlihatkan ekspresi marah, dengan percikan darah di pakaiannya, dan sosok Chae Won yang terlihat ketakutan. Sementara dalam poster kedua, Joon Gi dan Chae Won menunjukkan suasana romantis sebagai pasangan suami istri.
Flower of Evil Serial Paling Dinantikan Penggemar Drama Korea (2168)
Drama Korea Flower of Evil. Foto: tvN
Dalam poster juga terdapat tulisan, "Apa jadinya jika suamimu, seseorang yang kamu cintai selama 14 tahun, diduga sebagai pembunuh berantai?"
Dilansir Soompi, Flower of Evil bercerita tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya, dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won sendiri bekerja sebagai detektif, yang mulai mencurigai suaminya, hingga keduanya saling dihadapkan pada kenyataan yang tidak mereka duga sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Dengan konsep cerita yang dirasa mirip dengan film layar lebar Mr. & Mrs Smith, para penggemar pun menaruh ekspektasi tinggi terhadap drama ini.
"Plotnya menarik nih. Drama yang satu ini pasti akan keren!"
"#theflowerofevil satu lagi drama pernikahan dengan para pemain hebat dan cerita menarik."
The Flower of Evil yang disutradarai Kim Chu Gyul ini siap tayang perdana mulai Juli mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white