kumparan
13 Januari 2018 18:21

G-Dragon 'BIGBANG'' Buka Cafe dan Arena Boling Baru di Pulau Jeju

G-Dragon
G-Dragon (Foto: Facebook @gdragon)
Selain sibuk berkariernya di dunia entertaiment, G-Dragon 'BIGBANG' juga mengembangkan kariernya sebagai seorang pebisnis. Ia memiliki beberapa usaha di bidang yang berbeda. Salah satunya kafe dan arena boling yang baru dirintisnya.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini leader BIGBANG itu dikonfirmasi telah membuka sebuah kafe dan arena bermain boling baru di Pulau Jeju. Kafe dan arena boling ini dikabarkan akan resmi dibuka pada bulan Februari atau Maret mendatang.
Pelantun 'Crayon' ini dikabarkan mengambil bagian dalam perencanaan serta merancang desain dan bentuk kafe serta arena boling tersebut. Bentuk arsitektur dari bangunan kafe terinsipirasi dari brand fashion miliknya 'PEACEMINUSONE'. Dilansir Media Korea, Star News, kafe itu kabarnya akan diberi nama 'Untitled, 2017', seperti judul lagu solonya.
Setelah setahun masa pembangunan serta pengerjaan desain, kafe dan arena boling tersebut saat ini dalam tahap penyelesaian interior akhir. G-Dragon dikabarkan telah menetap di Pulau Jeju untuk memasang langsung koleksi serta lukisan pribadinya sebagai hiasan interior.
ADVERTISEMENT
Kafe baru G-dragon ini terletak di tengah-tengah Shinhwa World Resort, YG Town, sebuah resort wisata di Pulau Jeju yang dikelola oleh perusahaan yang menaunginya, YG Entertaiment. Resort wisata itu telah resmi dibuka pertengahan Oktober 2017 lalu.
Selain itu dilansir media Korea, Exports News, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon, mengungkapkan bahwa sang idola telah menarik investasinya dari kafe Mônsant De Aewol, yang juga berada di Pulau Jeju. Hal ini dilakukannya karena G-Dragon dikabarkan ingin fokus dalam merintis usaha kafe dan arena boling miliknya itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan