kumparan
Entertainment15 Januari 2018 13:43

Gelar Konser Keempat, Apink Tak Kuasa Tahan Tangis

Konten Redaksi kumparan
Apink
Apink (Foto: Instagram @official.apink2011)
Untuk yang keempat kalinya, Apink menggelar konser musiknya. Konser bertajuk 'PINK SPACE 2018' ini dilangsungkan di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul.
ADVERTISEMENT
Eksis sejak 2011, konser girlband yang digawangi Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Son Na-eun, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young ini dipadati oleh ribuan penggemar setianya.
Girlband asal Korea Selatan ini tak kuasa menahan haru mereka ketika membawakan lagunya yang berjudul 'April 19th'. Lagu ini merupakan lagu yang ditujukan untuk para penggemar Pink Panda (nama penggemar Apink), dan ditulis oleh leader Apink, Cho-rong.
Diwarnai haru, Eunji tak kuasa menahan tangisnya hingga lagu selesai dibawakan. Air mata Eunji tak berhenti mengalir, hingga akhirnya fans berseru 'jangan menangis' kepadanya.
Bomi mengaku bahwa mereka juga menangis selama latihan berlangsung. Ia berkata, "aku tidak pernah melihat siapapun menangis saat mengadakan rehearsal. Kami tersentuh setiap kali mendengarkan lagu ini, liriknya sangat mengekspresikan perasaan kami dan juga penggemar," katanya.
ADVERTISEMENT
"Lagu ini sangat bermakna, karena lagu ini kami tujukan untuk penggemar kami dan juga ini adalah lagu pertama yang Chorong tulis. Kami sangat tersentuh ketika menyanyikan lagu ini pertama kali untuk penggemar," timpal Eunji.
Konser yang dihelat pada 12 - 13 Januari 2018 ini sukses jadi konser paling berkesan bagi Apink. ‘Pink Space’ sendiri merupakan tur konser keempat, setelah ‘Pink Paradise’, ‘Pink Island', dan ‘Pink Party’ beberapa waktu lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan