kumparan
search-gray
Entertainment3 November 2019 19:40

Girlband HINAPIA Resmi Debut dengan Lagu 'Drip'

Konten Redaksi kumparan
Girlband HINAPIA Resmi Debut dengan Lagu 'Drip' (3135)
Hinapia Foto: Instagram/@hinapia_official
Empat mantan anggota girlband Pristin, Eunwoo, Minkyeung (dulu dikenal dengan nama Roa), Gyeongwon (Yuha), dan Yaebin (Rena), resmi debut dengan grup baru bernama HINAPIA. Formasi grup semakin lengkap dengan kehadiran hidden member bernama Bada.
ADVERTISEMENT
Girlband di bawah naungan Al Seul Bit Entertainment itu merilis single album bertajuk 'New Start' dengan title track 'Drip' hari ini, Minggu (3/11). Mengusung genre electronic dance, kelima member tampil penuh kharisma.
Girlband HINAPIA Resmi Debut dengan Lagu 'Drip' (3136)
Hinapia Foto: Instagram/@hinapia_official
Debutnya HINAPIA pun mendapat respons positif dari penggemar. Melalui media sosial Twitter, fans menggunakan tagar 'HINAPIA_NEW_START' dan 'HINAPIA_DRIP' untuk mendukung girlband rookie yang satu ini.
Tidak hanya penggemar, mantan anggota Pristin lainnya, Nayoung, Xiyeon dan Kyla juga memberikan dukungannya. Nayoung dan Xiyeon mengunggah screenshot lagu 'Drip' di akun Instagram masing-masing.
Girlband HINAPIA Resmi Debut dengan Lagu 'Drip' (3137)
Kolase dukungan Nayoung dan Xiyeon Foto: Screenshot Instagram Story @nayoung_lim95 @0_0.1114
Sementara Kyla, beberapa hari lalu, di akun Twitter resminya, mengajak penggemar untuk mendukung dan memberikan banyak cinta untuk HINAPIA.
Sebelum merilis lagu 'Drip' secara resmi, HINAPIA telah tampil dalam program musik MBC 'Show Champion' beberapa hari lalu. Dengan mengusung konsep unik dan lagu yang catchy nampaknya HINAPIA bakal mencuri perhatian penikmat K-Pop.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurutmu?
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white