Entertainment
·
7 Desember 2017 14:04

Grup Jebolan 'MIXNINE' Siap Gelar Tur Konser Keliling Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Grup Jebolan 'MIXNINE' Siap Gelar Tur Konser Keliling Dunia (161886)
Grup MIXNINE siap promosi ke luar negeri (Foto: Instagram @jtbc.mixnine)
Ajang survival besutan YG Entertainment bersama JTBC, 'MIXNINE' berencana menargetkan pasar musik luar negeri. Salah satu cara yang digunakan untuk menjangkau pasar internasional adalah dengan menggelar serangkaian tur dunia tahun depan.
ADVERTISEMENT
Dilansir media Korea xportsnews.com, grup pemenang final 'MIXNINE' nantinya akan menggelar tur di luar Korea Selatan. Tur ini diperkirakan akan dimulai pada April dan berakhir pada Desember tahun depan. Tim produksi acara survival ini juga sudah mengkonfirmasi sekitar 15 kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan beberapa permintaan dari kota lain. Diperkirakan akan ada 20-30 kota di seluruh dunia yang siap didatangi para anggota dari MIXNINE.
Sedangkan grup yang menjadi juara kedua akan mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam acara reality show. Jika acara tersebut mendapat respon yang bagus dari netizen, maka besar kemungkinan mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk debut di Korea.
Sekitar 71 dari 170 kontestan tereliminasi dari babak pertama yang diperoleh dari hasil voting pada 3 Desember lalu. Saat ini ada sekitar 99 kontestan yang masih bertahan dalam acara tersebut.
ADVERTISEMENT
Pada akhir program, ‘MIXNINE' akan mengadu 9 finalis dari kontestan wanita melawan 9 finalis dari kontestan pria untuk menemtukan grup mana yang akan mendapat kesempatan debut pada April 2018.
Video
Para kontestan 'MIXNINE' akan bersaing memperebutkan posisi untuk masuk menjadi satu dari 9 anggota grup dalam sebuah tim. Tim yang terdiri dari 9 orang ini terbagi menjadi dua, tim pria dan tim wanita. Diakhir acara, kedua tim akan berkompetisi untuk mendapatkan posisi sebagai grup baru debutan YG Entertainment.
Kira-kira siapa yang akan muncul sebagai idola baru YG?