Entertainment30 Maret 2018 17:05

Heechul 'Super Junior' Absen Dalam Promo Album 'Replay'

Konten Redaksi kumparan
Heechul 'Super Junior' Absen Dalam Promo Album 'Replay' (79062)
Heechul 'Super Junior'. (Foto: SM Entertainment)
Grup idola K-Pop Super Junior akan segera kembali dengan merilis album repackage berjudul 'Replay'. Sayangnya, Kim Heechul tak dapat berpartisipasi dalam acara musik untuk mempromosikan album ini.
ADVERTISEMENT
Pihak yang menaungi Super Junior, Label SJ, meminta agar penggemar dapat memahami keputusan tersebut.
"Ini adalah keputusan yang kami ambil dengan mendahulukan kondisi kesehatan sang artis, jadi kami meminta pengertian yang mendalam dari para penggemar," tulis label itu, seperti dikutip Xportsnews.
Heechul memang sudah lama tidak naik panggung bersama rekan satu grupnya. Ini disebabkan karena ia masih terus merasakan sakit sejak mengalami kecelakaan lalu lintas di tahun 2006 lalu.
Meski demikian, Label SJ menjelaskan bahwa Heechul akan tetap berpartisipasi dalam setiap kegiatan promosi lainnya, termasuk dalam acara fansigning.
Heechul 'Super Junior' Absen Dalam Promo Album 'Replay' (79063)
Super Junior 2018. (Foto: SM Entertainment)
Selain itu, label yang bernaung di bawah payung perusahaan SM Entertainment itu juga menambahkan bahwa Choi Siwon akan berpartisipasi dalam promosi album kali ini.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pria kelahiran 1987 itu tidak berpartisipasi dalam comeback Super Junior di tahun 2017. Alasannya karena saat itu ia terlibat kontroversi, setelah anjing peliharaannya, Bugsy, menggigit seorang wanita dan menyebabkan kematian.
Sementara itu, untuk album kali ini, boyband Super Junior dijadwalkan menyapa penggemar dengan lagu andalan terbaru 'Lo Siento'. Kabarnya, lagu ini memiliki sentuhan musik pop latin dan akan dinyanyikan bersama penyanyi Amerika Serikat, Leslie Grace.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white