kumparan
2 Okt 2018 11:53 WIB

Hyoyeon SNSD Berdoa Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Hyoyeon 'SNSD' (Foto: girlsgeneration.smtown.com)
Satu lagi idola K-Pop yang menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana gempa dan tsunami yang menerjang Palu. Kali ini, Hyoyeon SNSD mengirimkan doa dan ucapan duka kepada para korban.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Instagram pribadinya, @watasiwahyo, Hyoyeon mengunggah sebuah foto bertuliskan 'Pray for Indonesia'. Dengan menggunakan caption berbahasa Indonesia, pelantun 'Sober' ini memberikan doa untuk korban yang terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, khususnya Donggala dan Palu.
"Pray for Sulawesi dan Indonesia. Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu. Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini.🙏🏻," tulis Hyoyeon disertai tagar #indonesia dan #prayforindonesia"
Loading Instagram...
Tentu postingan Hyoyeon ini mendapat reaksi positif dari fans dan netizen di Indonesia. Banyak yang mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian sang idola.
"Terima kasih @watasiwahyo ❤ kok aku terharu baca ini 😭," tulis akun @hana_hanayo.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih banyak atas doa dan dukungannya," respons akun @abuabuaja.
Ini bukan pertama kali Hyoyeon menunjukkan pengetahuannya tentang pemberitaan soal Indonesia. Sebelumnya Hyoyeon juga pernah mengunggah video yang memperlihatkan bocah Indonesia sedang asyik menari, dengan latar musik lagu Batak.
Loading Instagram...
Ia juga pernah turut mempromosikan kelestarian Orangutan lewat Insta Storynya pada Januari 2018. Saat itu Hyoyeon mengunggah video dari Maura, putri Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Triawan Munaf, yang tengah menggendong anak Orangutan.
Selain Hyoyeon, beberapa waktu anggota Super Junior seperti Siwon, Yesung, dan mantan anggota Super Junior Henry, juga memberikan ucapan duka dan doa mereka bagi korban gempa dan tsunami di Palu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan