Entertainment
·
24 Maret 2018 10:18

Jang Ki-yong dan Jin Ki-joo jadi Pemeran Utama di 'Come and Hug Me'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jang Ki-yong dan Jin Ki-joo jadi Pemeran Utama di 'Come and Hug Me' (9515)
Jang Ki-yong dan Jin Ki-joo (Foto: Instagram @juanxkui dan @jinkijoo)
Tim produksi 'Come and Hug Me' sebelumnya gagal menggaet Nam Joo-hyuk dan Suzy untuk tampil sebagai pemeran utama. Menggantikan Nam Joo-hyuk, aktor tampan Jang Ki-yong telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama yang diproduksi MBC tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir Tv Report, Jang Ki-yong akan berperan sebagai Cha Do-jin, chief polisi. Tak sendiri, ia akan ditemani oleh aktris Jin Ki-joo yang akan berperan sebagai pemeran utama wanita.
Nama Jang Ki-yong belakangan ini tengah hangat diperbincangkan. Penampilannya sebagai karakter yang dewasa dan berhati lembut dalam drama 'Go Back Couple' sukses menarik banyak perhatian penonton. Namun pria berusia 25 tahun ini juga berhasil menampilkan karakter Lee Gwang-il, rentenir yang terus mengganggu hidup tenang Lee Ji-an dalam drama 'My Ajusshi'.
Sedangkan Jin Ki-joo juga menarik perhatian publik berkat aktingnya di drama 'Scarlet Heart: Ryeo' dan 'Ruler: Master of the Mask', serta film 'Little Forest' bersama Kim Tae-ri dan Ryu Jun-yeol. Kini, ia juga sedang membintangi drama populer terbaru dari JTBC yang berjudul 'Misty' sebagai karakter Han Ji-won.
ADVERTISEMENT
'Come and Hug Me' bercerita mengenai seorang pria dan seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, setelah terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama ini akan digarap oleh produser Choi Jung-bae, yang sebelumnya membesut 'King's Daughter, Soo Baek Hyang'. Sedangkan jalan ceritanya ditulis Lee Ah-ram, penulis naskah di balik drama KBS 'Nara's Rain' yang tayang pada 2013 lalu. Selain keduanya aktor senior Heo Jun-ho juga telah dikonfirmasi akan ikut tampil dalam drama ini.
Drama tersebut direncanakan mulai tayang pada bulan Mei mendatang. Drama ini akan menggantikan drama 'Lets Hold Hands and Watch the Sunset' yang saat ini sedang tayang di MBC.