kumparan
8 Juli 2018 10:36

Jinyoung: B1A4 Akan Kembali Jika Fans Tidak Lupakan Kami

Jinyoung 'B1A4'. (Foto: Facebook/@wm.b1a4)
Jinyoung, leader boyband K-Pop B1A4 baru saja memutuskan untuk hengkang dari WM Entertainment, perusahaan yang membentuk grup tersebut. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai kelanjutan aktivitas B1A4 selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, pria kelahiran 1991 itu rupanya tidak ingin membuat para fans terlalu khawatir. Pada Sabtu (7/7), Jinyoung menulis surat untuk Bana, fans B1A4, dan mengunggahnya ke dalam akun Instagramnya, @jinyoung0423.
Dalam postingan tersebut, pria yang juga dikenal sebagai penulis lagu untuk B1A4 ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans. Ia mengatakan tidak tahu bagaimana caranya untuk benar-benar berterima kasih kepada penggemar yang telah berada di sisi B1A4 selama tujuh tahun terakhir.
Loading Instagram...
Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa keputusannya untuk meninggalkan WM Entertainment tidak akan mempengaruhi nasib B1A4.
"Kurasa, B1A4 bukanlah milik siapapun. B1A4 adalah milik Bana yang telah mendukung kami selama ini," tulis penulis lagu 'Deep Blue Eyes' tersebut, seperti dikutip dari The Korea Herald.
ADVERTISEMENT
"Jika kalian tidak melupakan dan terus mencintai kami, tak peduli berapa bulan atau tahun pun, kami akan kembali ke sisi kalian dengan musik yang lebih baik dan dengan kedewasaan," tulisnya lagi.
B1A4 (Foto: Facebook @wm.b1a4)
Pada 30 Juni lalu, dua orang anggota B1A4, yaitu Jinyoung dan Baro, memutuskan untuk hengkang dari WM Entertainment. Keputusan ini dibuat bersamaan dengan berakhirnya kontrak mereka dengan perusahaan itu.
Sejak 2011, B1A4 beraktivitas di bawah naungan WM Entertainment dan telah merilis berbagai jenis lagu. Di antaranya adalah 'What's Happening', 'Solo Day', juga 'Baby Good Night'.
Setelah Jinyoung dan Baro meninggalkan WM Entertainment, hanya ada tiga orang anggota B1A4 yang bertahan di perusahaan tersebut. Mereka adalah CNU, Sandeul, juga anggota termuda grup, Gongchan.
ADVERTISEMENT
Hingga kini, belum ada berita mengenai rencana aktivitas B1A4 selanjutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan