kumparan
18 Feb 2019 15:40 WIB

Jooheon Monsta X: Tak Ada yang Bisa Meniru 'Alligator'

Boyband K-Pop, Monsta X. Foto: Twitter/OfficialMonstaX
Tentu hal yang wajar jika seorang penyanyi merasa percaya diri dan yakin bahwa karya mereka adalah salah satu yang terbaik. Begitu juga halnya yang dirasakan Jooheon dan I.M Monsta X. Keduanya memuji album terbaru mereka bertajuk, 'Take 2 - We Are Here', dan single andalan 'Allogator'.
ADVERTISEMENT
Dalam siaran langsung yang dilakukan Jooheon dan I.M pada Minggu (17/2), malam. Keduanya melakukan unboxing untuk album terbaru mereka, 'Take 2 - We Are Here'. Dalam kesempatan itu, I.M mempromosikan lagu utama mereka, 'Alligator' yang disebut sangat unik.
"(Lagu) 'Alligator' adalah sesuatu yang sangat unik dari Monsta X," tutur I.M seperti dilansir Korea Herald.
"Lagu seperti ini hanya bisa dibuat oleh kami, aku mengatakan ini dengan penuh percaya diri. Tidak ada satupun yang bisa menirunya," tambah Jooheon.
I.M lalu menambahkan, jika ada yang bisa meniru mereka, maka orang tersebut harus berkompetisi lewat program TV, 'Show Me The Money'. Ia juga mengatakan, seluruh anggota tim sudah bekerja keras untuk album tersebut, termasuk bagian rap yang dibuat olehnya dan Jooheon.
ADVERTISEMENT
"Kami bekerja sangat keras untuk ini (lagu). Bagian rap yang dibuat oleh Jooheon dan aku akan menjadi sangat legendaris. Aku merasa kami sudah tumbuh sedikit demi sedikit bersama penggemar kami. Dan hal seperti itu membuatku bahagia," ujar I.M.
Pada Januari 2019 lalu, Monsta X mengumumkan akan comeback dengan merilis mini album kedua, 'The 2nd Album: Take.2 <We Are Here>', yang dijadwalkan rilis hari ini, 18 Februari 2019, pukul 18:00 KST.
Siap mendengarkan kehebatan musik Monsta X dalam album terbaru mereka?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan