kumparan
28 Mei 2018 11:58

Jung Hae-in Angkat Bicara Soal Kontroversinya di Baeksang Awards

Aktor Korea Jung Hae-in
Aktor Korea Jung Hae-in. (Foto: Instagram/@holyhaein)
Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Jung Hae-in, sempat menuai kontroversi karena tindakannya dalam Baeksang Awards ke-54 yang digelar pada awal Mei. Puluhan hari setelahnya, ia akhirnya buka suara mengenai kontroversi itu.
ADVERTISEMENT
Kontroversi Jung Hae-in bermula ketika dia dinilai salah posisi berdiri saat sedang foto bersama dengan semua pemenang penghargaan. Hari itu, dia memenangkan 'Popularity Awards' dan berdiri di posisi depan-tengah (center) saat berfoto bersama.
Hal ini menuai krtikan dari berbagai pihak. Banyak warganet Korea yang merasa bahwa posisi depan-tengah seharusnya diisi oleh pemenang penghargaan 'Best Actor' atau 'Best Actress'.
Kontroversi 'center' Jung Hae-in
Kontroversi 'center' Jung Hae-in. (Foto: Youtube/K연예HOT)
Jung Hae-in tidak langsung angkat bicara soal kontroversinya ini. Namun, dalam sebuah wawancara bersama media Korea Selatan baru-baru ini, pria kelahiran 1988 itu akhirnya mengatakan bahwa saat menerima penghargaan, ia sangat gugup.
"Aku menerima sebuah penghargaan hebat yang didasarkan kepada hasil voting, dan karena itu adalah ajang penghargaan besar pertamaku, aku sangat gugup," sebutnya, seperti dikutip dari Soompi.
ADVERTISEMENT
"Aku seharusnya lebih memperhatikan sekelilingku. Akan tetapi, karena kekuranganku yang begitu banyak, ada beberapa hal yang terlewatkan olehku," ujarnya menambahkan.
Pria yang pernah membintangi 'Prison Playbook' dan 'While You Were Sleeping' ini mengatakan bahwa dia akan lebih mawas diri dan memperhatikan keadaan sekelilingnya dalam kesempatan apapun.
Sementara itu, Jung Hae-in baru saja selesai membintangi drama Korea 'Something in the Rain' bersama aktris Son Ye-jin baru-baru ini. Aktingnya dalam drama itu telah berhasil merebut hati banyak penggemar. Ia berperan sebagai pria yang lebih muda dari kekasihnya, namun sangat bersungguh-sungguh dan romantis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan