kumparan
Entertainment17 Agustus 2019 9:11

Jung Hae In Ungkap Tipe Wanita Idealnya

Konten Redaksi kumparan
Jung Hae In
Aktor Korea Selatan, Jung Hae In. Foto: Instagram/@holyhaein
Aktor tampan Jung Hae In, menjadi bintang tamu dalam acara ‘Entertainment Weekly’ yang ditayangkan Jumat (16/8). Dalam acara tersebut, pemeran drama ‘While You Were Sleeping’ ini, mendapat pertanyaan dari seorang penggemar soal keinginannya untuk berkencan.
ADVERTISEMENT
Mendengar hal tersebut, Jung Hae In terlihat tersenyum sebelum menjawab bahwa dia sangat ingin berkencan. Dia juga mengungkapkan tipe wanita ideal yang ingin dikencaninya.
“Tipe idealku adalah wanita yang baik hati,” tuturnya sembari tertawa seperti dikutip dari Soompi.
Lalu, aktor kelahiran 1988 ini ditanya soal status hubungannya saat ini. Dia terlihat ragu-ragu sebelum akhirnya menunjuk poster film terbarunya, ‘Tune in Love’, bahwa dia memiliki kekasih di dalam film. Hal tersebut membuat pembawa acara dan penggemar tertawa.
“Ah, kamu punya satu (kekasih) di dalam film!” ujar pembawa acara ‘Entertainment Weekly’.
Jung Hae In
Aktor Korea Selatan, Jung Hae In. Foto: Instagram/@holyhaein
Selain ditanya soal urusan kencan dan wanita ideal, Jung Hae In juga diajak bermain menggunakan alat pendeteksi kebohongan. Dia diminta untuk menjawab pertanyaan, “Hatiku berdebar karena akting lawan main wanitaku.”
ADVERTISEMENT
Dia membenarkan bahwa dirinya sering berdebar ketika berakting dengan lawan main wanita. Alat pendeteksi kebohongan pun membenarkan jawaban Jung Hae In tersebut.
“Jantungku berdebar bahkan ketika mereka tidak berakting, tetapi ketika kita berakting bersama, jantungku jadi semakin berdebar," katanya.
“Bahkan ketika sering berlatih bersama, ada saat-saat ketika aku merasakan chemistry di antara kita. Aku merasa itu sangat membantuku saat akting, dan aku sangat berterima kasih,” pungkasnya.
Jung Hae In saat ini tengah disibukkan dengan promosi film romantis terbarunya bersama dengan Kim Go Eun yang berjudul ‘Tune in Love’. Drama ini bercerita soal dua orang yang saling jatuh cinta, namun waktu tidak pernah bisa memberikan mereka kesempatan untuk bersatu.
Rencananya, ‘Tune in Love’ akan tayang serentak di Korea Selatan pada 28 Agustus mendatang. Namun, belum dijadwalkan apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan