Entertainment13 Mei 2018 16:25

Junhyung 'Highlight' Unjuk Kedekatan dengan Pentagon dan (G)I-DLE

Konten Redaksi kumparan
Junhyung 'Highlight' Unjuk Kedekatan dengan Pentagon dan (G)I-DLE (102486)
Junhyung bersama Pentagon dan (G)I-DLE. (Foto: Instagram/@bigbadboii)
Perbedaan agensi tidak selamanya menghalangi interaksi di antara para artis idola K-Pop. Misalnya, seperti yang dicontohkan oleh Junhyung 'Highlight', Pentagon, juga (G)I-DLE baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Pada Minggu (13/5), Junhyung mengunggah sebuah foto bersama dua grup dari Cube Entertainment, boyband Pentagon dan girlband yang baru saja debut, (G)I-DLE.
Meski Junhyung tak menyebutkan lokasi pengambilan foto tersebut, disinyalir bahwa para penyanyi idola ini bertemu di backstage acara musik Korea yang tayang hari ini, Inkigayo.
Foto ini tentu menarik perhatian para penggemar, mengingat Junhyung dulunya juga merupakan artis yang bernaung di bawah label Cube Entertainment.
Dulu, pria pelantun 'Flower' itu beraktivitas di bawah Cube sebagai anggota dari grup idola BEAST. Namun, pada 2017, ia memutuskan hengkang dari agensi itu dan mendirikan boyband baru bernama Highlight bersama para anggota BEAST lainnya.
Saat ini, foto itu juga telah diunggah oleh Cube ke dalam akun Twitter resmi mereka, @cubeunited.
ADVERTISEMENT
Sontak, foto ini menjadi pembicaraan oleh para penggemar di di dunia maya. Mereka mengekspresikan kebahgiaan karena melihat foto yang menunjukkan keakraban antara senior dan junior yang dulunya bernaung di bawah satu agensi ini.
Saat ini, Junhyung tengah mempromosikan lagu terbarunya, 'Go Away' di berbagai acara musik Korea Selatan. Sementara itu, Pentagon sedang mempromosikan lagu 'Shine' dan (G)I-DLE mempromosikan lagu debut yang berjudul 'Latata'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white