kumparan
16 Februari 2019 11:52

Jus2 Umumkan Showcase di Jakarta akan Digelar April 2019

Showcase Jus2 di Jakarta Foto: Berbagai sumber
Setelah mengumumkan showcase tur sub-unit GOT7, Jus2, akhirnya Mecimapro selaku promotor konser mengumumkan tanggal, harga tiket, dan seatplan showcase Jus2 di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan di akun resmi Twitter Mecimapro, mereka menuliskan bahwa showcase Jus2 akan dilaksanakan pada 21 April 2019 di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang.
Ada tiga kategori pada showcase kali ini, mulai dari Blue, Green, dan Yellow. Dengan harga tiket Blue dibanderol Rp 2,2 juta, Green Rp 1,6 juta, dan Yellow Rp 900 ribu. Semua kategori merupakan numbered seating alias duduk dengan diberikan nomor kursi.
Selain menjual tiket reguler, ada pula dua paket yang mendapatkan pelayanan lebih. Seperti paket A yang akan mendapatkan sesi foto grup, dan paket B mendapatkan sesi hi-touch dengan anggota Jus2. Selain itu, masing-masing pemegang tiket paket juga akan mendapatkan snack box.
Seluruh tiket akan dijual pada 17 Februari 2019. Khusus untuk tiket paket, hanya dijual di MCP FC atau hanya untuk anggota MCP, pada pukul 09.00 WIB. Selain tiket paket, tiket reguler akan dijual di Indotix dan Palemtiket pukul 11.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Tampaknya bagi kalian yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, pihak promotor pun memberikan bonus bagi yang paling cepat membeli tiket. Untuk 50 orang pertama hingga 200 orang pertama pembeli tiket di masing-masing kategori akan mendapatkan kesempatan mendapatkan sesi hi-touch gratis.
Showcase perdana Jus2 ini selain dilaksanakan di Jakarta, juga akan digelar di Macau, Tokyo, Taipe, Osaka, Bangkok, dan Singapura.
Sudah siap memburu tiket Jus2?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan