Entertainment31 Mei 2018 12:36

Kai dan Sehun Jadi Trending Topic saat Hadiri Pekan Mode di Prancis

Konten Redaksi kumparan
Kai dan Sehun Jadi Trending Topic saat Hadiri Pekan Mode di Prancis (1214322)
Kai dan Sehun 'EXO'. (Foto: Twitter/weareoneEXO dan Instagram/marieclaire_hk)
Dua maknae EXO, Kai dan Sehun jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Tak lain karena keduanya menghadiri acara fashion show untuk brand ternama dunia, Gucci dan Louis Vuitton.
ADVERTISEMENT
Meski keduanya menghadiri dua acara fashion show yang berbeda, namun baik Kai dan Sehun sukses menarik perhatian netizen dan pecinta mode dunia lewat kedatangan mereka dalam fashion show Gucci dan Louis Vuitton.
Sehun hadir dalam acara 'Louis Vuitton’s Resort 2019 Show' di Saint-Paul de Vence pada 29 Mei lalu. Dilansir vogue.com, Sehun didapuk menjadi 'Best-Dressed Man' dalam acara tersebut, dan mencatatkan namanya sebagai idola K-Pop yang mendapat kehormatan untuk menyandang gelar selebriti berbusana terbaik selama dua tahun berturut-turut.
Maknae kelahiran 12 April 1994 ini tampil mengenakan sweater dengan aksen bulu-bulu halus, dan printing garus merah, dan putih tebal di bagian dada dan bahu.
Dengan mengusung konsep casual chic, penampilan fashion Sehun dalam acara ini begitu detail dari pakaian hingga sepatu. Ia tampil lewat koleksi 'Fall 2018 Womenswear' dari Nicolas Ghesquière lengkap dengan kacamata hitam yang membuat tampilannya semakin sedap dipandang mata.
ADVERTISEMENT
Kemunculan Sehun dalam acara ini kemudian dimeriahkan oleh fans yang memberikan dukungan lewat tagar #SehunxLV di Twitter.
Sementara Kai hadir dalam event fashion 'Gucci Cruise Collection', pada 30 Mei waktu Prancis. Idola yang memang sering terlihat mengenakan brand ternama ini dibeberapa kesempatan tampil tampan lewat koleksi ready-to-wear 'Gucci Fall 2018'. Ia mengenakan kemeja biru bergaris dengan tambahan sweater merah marun dan jaket jas kotak-kotak dengan warna senada.
Berbeda dengan Sehun yang tampil bergaya casual chic, Kai muncul berani dengan head piece Gucci yang ia kenakan saat tiba di lokasi acara di Arles, Prancis.
Kemunculan Kai ini tentu menarik perhatian banyak tamu undangan, termasuk desainer Gucci, Alessandro Michele. Keduanya menyempatkan diri berfoto bersama dalam acara ini.
ADVERTISEMENT
Alessandro Michele sendiri merupakan desainer yang koleksinya digunakan EXO saat tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeonChang, pada Februari 2018 lalu.
Lagi-lagi kemunculan anggota EXO ini menarik perhatian fans dan netizen. Fans beramai-ramai menggunakan tagar #GUCCI_KAI yang mendapat satu juta tagar dan menjadi trending topic di Twitter dan Instagram.
Sehun dan Kai sendiri saat ini masih disibukkan dengan jadwal individu dan tur konser bersama EXO bertajuk 'The Elyxion'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white