Entertainment
·
21 Januari 2021 10:42

Kang Daniel Bakal Comeback di Februari 2021

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kang Daniel Bakal Comeback di Februari 2021 (383937)
Idola K-Pop, Kang Daniel. Foto: KONNECT Entertainment
Kang Daniel siap kembali dan menyapa fans dengan proyek terbarunya. Konnect Entertainment selaku agensi telah memastikan pelantun Waves itu akan comeback di Februari 2021.
ADVERTISEMENT
"Kang Daniel sedang menyiapkannya. Proyek ini sedang dalam proses," kata agensi pada Kamis (21/1), dilansir Newsen.
Comeback ini akan menjadi proyek terbaru Kang Daniel sejak merilis album Cyan dan Magenta tahun lalu. Keduanya adalah bagian dari trilogi seri Color yang direncanakannya.
Maka, besar kemungkinan bahwa Kang Daniel akan merilis album untuk melengkapi trilogi Color di comeback terbarunya. Namun belum ada kepastian langsung dari mantan kekasih Jihyo Twice itu terkait hal ini.

Kang Daniel Diajak Kolaborasi sama Inverness dan Anthony Russo

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini diajak berkolaborasi dengan produser EDM asal Amerika Serikat, Inverness, dan Anthony Russo di single State of Wonder.
Tak heran, Inverness dan Anthony Russo memang kerap memproduksi sejumlah lagu idola K-Pop kelahiran 1996 itu, salah satunya Who You Are.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Kang Daniel juga akan tergabung dalam platform penggemar K-Pop, Universe, bareng sejumlah idola seperti IZ*ONE. Dia akan menghadiri konser virtual Universe yang bertajuk UNI-KON pada 14 Februari 2021.
Laporan: Thahira