kumparan
search-gray
Entertainment26 Maret 2019 20:08

Kang Haneul dan Sunggyu Infinite Terlibat Kecelakaan Mobil

Konten Redaksi kumparan
Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite
Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite alami kecelakaan. Foto: Wikimedia commons
Beberapa pemeran drama musikal dari'Ákademi Militer Shinheung' mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (26/3). Bus yang dinaiki para aktor musikal tersebut mengalami tabrakan saat menuju ke tempat pementasan. Meski hanya mengalami kecelakaan ringan, namun beberapa penumpang yang cidera telah dibawa ke rumah sakit, dan penampilan musikal tersebut pun dibatalkan.
ADVERTISEMENT
Seorang perwakilan dari rumah produksi, ShowNote, mengatakan bahwa cidera yang dialami para aktor terbilang tidak cukup parah.
"Syukurlah, cidera para aktor tidak parah. Meskipun demikian, kami sedang memeriksa keadaan mereka di rumah sakit,” ungkapnya seperti dikutip Soompi.
Para pemain drama musikal yang dijawalkan untuk tampil pada hari ini dari 'Ákademi Militer Shinheung' ialah Go Eun Sung, Kang Ha Neul, Sunggyu Infinite, Hong Seo Young, dan Lim Chan Min.
Menanggapi insiden kecelakaan ini, agensi Kang Ha Neul, SEM Company, telah memberikan pernyataan bahwa sang aktor tidak mengalami cidera yang serius.
"Kang Ha Neul tidak mengalami cidera serius. Pertunjukan dibatalkan, sehingga mereka dapat menerima pemeriksaan, karena mungkin ada efek samping yang tidak diketahui karena kecelakaan,” ujar SEM Company. Mereka juga menyampaikan bahwa aktor lain tidak memiliki cidera serius.
ADVERTISEMENT
Sementara, Woollim Entertainment, selaku agensi yang menaungi Sunggyu Infinite mengatakan, mereka telah menerima informasi tentang kecelakaan dari pihak militer dan rumah produksi. Mereka juga memastikan bahwa Sunggyu tidak mengalami cidera.
"Kami mengkonfirmasi bahwa tidak ada gangguan kesehatan (yang dialami) Sunggyu," ungkap Woollim.
Tidak hanya Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite yang ikut dalam pementasan musikal 'Ákademi Militer Shinheung'. Aktor Ji Chang Wook , Onew Shinee , dan Jo Kwon juga membintangi pertunjukan. Namun, mereka tidak dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan pada hari ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white