kumparan
18 September 2019 10:49

Kata Big Hit Soal BTS yang Akan Manggung di iHeartRadio Jingle Ball

BTS
Grup idola K-Pop, BTS. Foto: Twitter/@BTS_jp_official
Boyband BTS telah kembali beraktifitas ke dunia hiburan, setelah menjalani rehat di bulan Agustus lalu. Nampaknya, grup yang beranggotakan tujuh orang cowok ini sudah punya jadwal yang padat hingga akhir 2019.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan media Korea, Ilgan Sport, BTS bakal tampil dalam tur konser iHeartRadio Jingle Ball. Tur ini digelar di beberapa kota di Amerika Serikat. Kemungkinan BTS akan berpartisipasi pada konser Jingle Ball di Los Angeles bulan November mendatang.
BTS
Boyband asal Korea Selatan, BTS Foto: Twitter/@BTS_Bighit
Dalam laporan tersebut juga diungkapkan bahwa BTS telah menyesuaikan jadwal sejak musim panas, untuk mengikuti permintaan penyelenggara. Seorang sumber dari Jingle Ball mengungkapkan, bahwa jadwal dan lineup resmi akan diumumkan pada musim gugur.
Dilansir dari Soompi, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment juga memberikan tanggapan. Pihaknya mengindikasikan tengah menanti konfirmasi resmi penyelenggara.
"Kami mengumumkan jadwal kegiatan artis kami setelah dikonfirmasi," kata Big Hit Entertainment.
BTS
BTS Foto: Instagram/@bts.bighitofficial
Sementara itu, grup pelantun 'IDOL' ini tengah mempersiapkan konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, yang diselenggarakan tanggal 11 Oktober. Rangkaian tur konser ini akan berakhir di Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan, pada 26-29 Oktober 2019.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan