kumparan
search-gray
Entertainment24 Mei 2018 18:39

Katie Kim Hengkang dari YG Entertainment

Konten Redaksi kumparan
Katie Kim Hengkang dari YG Entertainment (1304765)
Katie Kim. (Foto: YouTube/@YG Entertainment)
Satu lagi penyanyi memutuskan meninggalkan YG Entertainment. Pemenang ajang pencarian bakat 'K-Pop Star 4', Katie Kim, disebut baru-baru ini meninggalkan perusahaan yang dipimpin Yang Hyun-suk tersebut.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan salah satu media Korea Selatan, setelah meninggalkan YG, penyanyi kelahiran 1993 ini tengah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi di agensi lain.
Katie Kim tercatat sudah tiga tahun bergabung dengan YG Entertainment. Pada 2015, saat ia memenangkan 'K-Pop Star 4', dia memilih bergabung dengan perusahaan tersebut. Ia telah memilih perusahaan itu dibandingkan dua pilihan lainnya, yaitu JYP Entertainment dan Antenna Music.
Video
Akan tetapi, sejak saat itu, Katie sama sekali belum melakukan debut bersama YG. Terakhir kali, Katie diketahui sempat menjadi bintang tamu dalam konser boyband iKON di Jepang pada 2017.
Namun, hal ini tentu tidak membuat Katie puas. Dilansir Soompi, tidak adanya kepastian debut setelah tiga tahun bergabung dengan YG disebut jadi alasannya meninggalkan agensi itu.
ADVERTISEMENT
Katie pun menjadi artis kedua yang keluar dari YG di bulan Mei 2018 ini. Sebelumnya, penyanyi veteran, Psy, baru saja memutuskan meninggalkan agensi itu pada 15 Mei. Penyanyi 'Gangnam Style' itu sempat bernaung di bawah YG selama delapan tahun, namun akhirnya memutuskan keluar karena ingin mencoba tantangan baru.
Saat ini, beberapa artis yang beraktivitas di bawah naungan YG adalah artis-artis boyband BIGBANG, Winner, iKON, girlband Blackpink, Lee Hi, juga Epik High. Namun, tidak semua dari mereka aktif melakukan kegiatan dalam beberapa tahun terakhir.
Semoga sukses Katie Kim!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white