kumparan
search-gray
Entertainment10 Februari 2020 17:44

Kim Woo Bin Dikonfirmasi Gabung di A.M. Entertainment

Konten Redaksi kumparan
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin, narator MBC 'Humanimal.' Foto: imbc.com
Kim Woo Bin resmi bergabung dengan agensi A.M. Entertainment. Hal ini dikonfirmasi agensi A.M. Entertainment pada Senin (10/2). Pihak A.M Entertainment menyatakan, bahwa aktor berusia 30 tahun tersebut sudah menandatangani kontrak eksklusif.
ADVERTISEMENT
Keputusan ini menjadikan Kim Woo Bin secara otomatis berada dalam satu naungan agensi dengan kekasihnya, Shin Min Ah. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan sebagai kekasih sejak 2015.
Dilansir dari Soompi, A.M. Entertainment mengatakan, "Kami akan menyediakan dukungan penuh yang terbaik untuk seluruh aktivitas Kim Woo Bin. Tidak terkecuali drama dan film. Mohon berikan perhatian dan dukungan untuk kegiatan Kim Woo Bin kedepannya."
Kim Woo Bin
Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin. Foto: Niken Nurani/kumparan
Sebelumnya, Kim Woo Bin bergabung dengan agensi Sidus HQ sejak tahun 2012, dan memutuskan mengakhiri kontraknya dengan agensi tersebut pada 3 Februari lalu. Selama di bawah naungan agensi tersebut, Kim Woo Bin sukses meraih popularitas lewat berbagai drama dan film seperti The Heirs, School 2013, Twenty, hingga Master.
ADVERTISEMENT
Dengan agensi barunya, Kim Woo Bin sedang mempersiapkan comeback dengan film terbarunya, yang akan disutradarai oleh Choi Dong Hoon.
Film tersebut juga akan dibintangi oleh So Ji Sub, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Lee Ha Nui, Jo Woo Jin, Kim Ui Sung dan Yeom Jun Ah.
Reporter: Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white