kumparan
22 Agu 2019 12:52 WIB

Kisruh Rumah Tangga Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Makin Memanas

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Foto: Instagram/@kookoo900 @aagbanjh
Kisruh rumah tangga yang terjadi antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Kedua pihak mengeklaim, akan membeberkan fakta dan kebenaran versi masing-masing.
ADVERTISEMENT
Kabar perceraian pasangan ini pertama kali mencuat, saat Ku Hye Sun mengunggah percakapan soal perceraian antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun. Dua postingan tersebut kemudian dihapus oleh Ku Hye Sun. Namun, berbagai spekulasi dan pemberitaan terkait keretakan rumah tangga keduanya sudah meluas.
Ahn Jae Hyun yang sempat bungkam pun akhirya buka suara. Melalui akun Instagramnya, aktor berusia 32 tahun itu merasa dirinya difitnah oleh sang istri. Terbaru, Jae Hyun mengungkapkan dirinya merasa dirugikan (oleh postingan Ku Hye Sun), dan tengah berkonsultasi dengan perwakilan hukumnya, untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya.
Hal tersebut diungkapkan oleh orang dekat Ahn Jae Hyun kepada media Korea, Sport Chosun, Kamis (22/8).
"Ahn Jae Hyun merasa sangat dirugikan oleh pengungkapan Ku Hye Sun. Ia berencana untuk mengungkap isi pesan yang sebelumnya diunggah oleh Ku Hye Sun. Dia berkonsultasi dengan perwakilan hukumnya dan bersiap untuk membeberkan semuanya secara resmi dan terperinci. Kemungkinan besar akan terjadi dalam minggu ini," kata seorang narasumber seperti dikutip dari Soompi.
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Ku Hye Sun menanggapi kabar ini dan menyampaikan isi hati melalui unggahan di Instagramnya @kookoo900.
ADVERTISEMENT
"Aku tidak menggunakan KakaoTalk. Jangan membuat persiapan yang sia-sia. Kamu pengkhianat," tulis Ku Hye Sun. Namun, lagi-lagi unggahan tersebut sudah dihapusnya.
Agensi yang menaungi keduanya, HB Entertainmnet, mengatakan kepada OSEN, bahwa pihaknya tidak dapat mengungkapkan apapun terkait hal ini.
"Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan, mengenai laporan tentang pengungkapan pesan lengkap percakapan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Ahn Jae Hyun secara pribadi menunjuk perwakilan hukum dan kami tidak memiliki apapun untuk dikatakan selaku agensi mereka," jawab HB Entertainment.
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: tvN
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016. Keduanya dipertemukan dalam serial drama 'Blood' pada 2015. Pasangan ini menjadi perhatian karena menyumbangkan uang pernikahan mereka pada rumah sakit anak.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan