kumparan
6 Mar 2019 18:19 WIB

Komedian Jun Hyun Moo dan Model Han Hye Jin Putus

Jun Hyun Moo, Han Hye Jin. Foto: Instagram/@modelhanhyejin, @junhyunmoo
Pasangan selebriti Korea Selatan, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, resmi berpisah. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan dari SM C&C selaku agensi Jun Hyun Moo, keduanya memilih mengumumkan kabar putus ini karena mereka adalah pasangan yang disukai orang banyak. Hyun Moo dan Hye Jin merasa, lebih tepat untuk mengumumkan perihal ini secara langsung, daripada membiarkan fans mendengar kabar itu dari pihak lain.
"Setelah berdiskusi dengan tim produksi 'I Live Alone', telah diputuskan bahwa dia akan vakum sementara setelah siaran 8 Maret. Kami benar-benar meminta maaf kepada para penonton karena memengaruhi program ini dengan masalah pribadi," tulis SM C&C melalui sebuah keterangan tertulis pada Rabu (6/3), seperti dikutip Soompi.
Jun Hyun-moo dan Model Han Hye-jin Foto: Instagram @junhyunmoo dan @modelhanhyejin
Sementara itu, agensi Han Hye Jin, Esteem Entertainment juga mengatakan hal serupa. Sang model dipastikan hiatus setelah siaran 'I Live Alone', Jumat (8/3).
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin pertama kali diketahui berpacaran pada Februari 2018. Pasangan ini mendapat sorotan publik karena dipertemukan lewat program 'I Live Alone', sekaligus tak malu-malu mengungkapkan perasaan mereka terhadap satu sama lain.
Pada Desember 2018, hubungan asmara pasangan ini sempat dikabarkan kandas. Namun, agensi yang menaungi keduanya ini membantah kabar tersebut. Pada 29 Desember 2018, Han Hye Jin juga mengucapkan terima kasih kepada Jun Hyun Moo dalam acara penghargaan MBC Entertainment Awards, seolah menampilkan hubungan yang baik-baik saja.
Namun, melalui pengumuman dari SM C&C dan Esteem Entertainment hari ini, hubungan asmara antara Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin kini dipastikan telah kandas.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan