kumparan
2 Juni 2018 16:00

Krystal 'f(x)' dan Song Seung-heon Konfimasi Tampil di Drama 'Player'

Krystal 'f(x)' dan Song Seung-heon
Krystal 'f(x)' dan Song Seung-heon (Foto: Instagram @vousmevoyez dan @songseungheon1005)
Lama tak terdengar kabarnya, kini Krystal 'f(x)' dipastikan akan kembali menyapa para penggemarnya lewat proyek drama terbaru. Ia telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama 'Player' bersama aktor senior Song Seung-heon.
ADVERTISEMENT
Drama ini sendiri awalnya direncanakan berjudul ‘Hustle’. Namun, pihak produksi merasa jalan cerita yang ditawarkan kurang sesuai dengan judulnya.
Dilansir Donga, sesuai dengan judul barunya, ‘Player’ merupakan drama aksi yang menceritakan tentang empat pemain utama, termasuk Krystal dan juga Song Seung-hoon. Mereka mempunyai kemampuan yang terampil untuk bekerja sama mengungkap rahasia tentang harta berharga yang dicuri oleh para penjahat.
Proses produksi drama ini akan dimulai pada Juni 2018. Drama ini direncanakan akan tayang pada September mendatang menggantikan drama 'Voice 2' yang tayang di satasiun TV kabel OCN.
Sebelum resmi dikonfirmasi, Song Seung-heon memang sempat mengunggah foto dirinya bersama beberapa aktor, termasuk Krystal. Melihat foto tersebut banyak penggemar yang sudah berspekulasi keduanya akan tampil dalam drama yang sama.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
'Player' akan menjadi comeback pertama Song Seung-heon dalam drama setelah membintang 'Black' pada Oktober 2017 lalu. Dengan mengangkat jalan cerita fiksi, dalam 'Black' ia berperan sebagai Han Moo-gang, detektif yang dirasuki oleh arwah dewa kematian.
Sedangkan Krystal sebelumnya tampil dalam drama Korea 'Prison Playbook'. Drama yang tayang pada November 2017 ini sempat menarik perhatian para penikmat drama dengan jalan cerita yang ditawarkannya.
Siap menantikan akting Krystal dan Song Seung-heon dalam drama 'Player'?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan