kumparan
25 Maret 2019 12:04

Lagu Comeback Taeyeon Raih Kesuksesan Tinggi di Korea

Taeyeon SNSD. Foto: Instagram/@taeyeon_ss
Leader girlband SNSD, Taeyeon, baru saja merilis lagu solo berjudul ‘Four Seasons’ pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan, Minggu (24/3). Lagu tersebut bercerita soal bagaimana jatuh bangunnya sebuah cinta, seperti empat musim yang juga terus berganti.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya merilis lagu ‘Four Seasons’, idola kelahiran 1989 ini juga merilis track b-side berjudul ‘Blue’. Ini menandai comeback Korea pertamanya di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis mini album, ‘Something New’, pada Juni 2018.
Dilansir Soompi, comeback Taeyeon kali ini meraih kesuksesan yang masif di Korea Selatan. Bahkan, lagu ‘Four Seasons’ berhasil memuncaki tujuh tangga lagu musik streaming terbesar di Korea hingga akhirnya Taeyeon meraih All-kill.
‘Four Seasons’ berhasil menduduki tangga lagu nomor satu di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan Flo. Raihannya ini didapat hanya dalam beberapa jam setelah lagu dirilis.
Tagar #Taeyeon_FourSeasons pun sempat menduduki trending topik Twitter di beberapa negara seperti Malaysia dan Thailand. Hal ini menjadi tanda bahwa para penggemarnya banyak yang mendukung comeback Taeyeon.
ADVERTISEMENT
Bahkan, anggota satu grupnya, Yoona dan Sooyoung mendukung comeback Taeyeon, dengan datang ke konsernya yang bertajuk ‘S...one Taeyeon Concert’ di hari yang sama saat perilisan lagu barunya.
Para artis SM Entertainment seperti Minho Shinee, Joy, Seulgi dan Irene Red Velvet, pun terlihat juga menghadiri konser tersebut pada Minggu (24/3) di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul.
Sebelum merilis lagu ‘Four Seasons’, Taeyeon terlebih dulu merilis MV pada 22 Maret 2019. Setelah dua hari dirilis, MV miliknya telah ditonton sebanyak 4,7 juta kali di YouTube.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan