Entertainment
·
2 Januari 2021 13:56

Lee Jong Suk Resmi Bebas Wamil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lee Jong Suk Resmi Bebas Wamil (62385)
Lee Jong Suk. Foto: Instagram/@jongsuk0206
Lee Jong Suk dilaporkan telah menyelesaikan wajib militernya dan siap kembali ke dunia hiburan. Dilansir Osen, ia resmi bebas wamil pada Sabtu (2/1), setelah bertugas selama hampir dua tahun.
ADVERTISEMENT
Pemain While You Were Sleeping ini memulai tugas wamilnya sebagai petugas pelayanan publik pada Maret 2019. Ia tidak bisa menjadi tentara aktif, karena salah satu otot ligamennya pernah terluka akibat kecelakaan mobil sewaktu kecil.
Romance is a Bonus Book adalah drama Korea terakhir yang dibintangi Lee Jong Suk sebelum wamil.
Lee Jong Suk Resmi Bebas Wamil (62386)
Lee Jong Suk. Foto: Instagram/@jongsuk0206

Lee Jong Suk dapat tawaran main film usai wamil

Baru-baru ini, Lee Jong Suk juga dapat tawaran main sebagai cameo di film The Witch 2 (judul sementara). Tawaran ini didapat Lee Jong Suk karena ia pernah membintangi film V.I.P yang juga digarap oleh sutradara The Witch 2.
"Berkat koneksi spesialnya dengan sutradara Park Hoon Jung di film V.I.P, Lee Jong Suk telah mendapat tawaran sebagai penampil spesial di The Witch 2," ungkap A-MAN Project yang menaungi sang aktor, seperti dilansir Soompi.
ADVERTISEMENT
Nantinya, agensi akan merilis pernyataan jika tawaran ini disetujui.
The Witch 2 adalah sequel dari film aksi misteri The Witch: Part 1. The Subversion yang rilis pada 2018. Lee Jong Suk pernah dapat tawaran main di The Witch: Part 1. The Subversion, namun ia menolak tawaran itu.
Laporan: Thahira