kumparan
18 Jan 2019 8:34 WIB

Lee Yi Kyung Tidak Lagi Jadi Tokoh Utama di Welcome To Waikiki 2

Lee Yi Kyung (Foto: Instagram @luvlk89)
Tahun ini, para penggemar drama Korea akan menyaksikan kembali akting Lee Yi Kyung dalam ‘Welcome To Waikiki’. Namun, menurut sang aktor, kali ini, dia tak akan jadi karakter utama di musim kedua drama komedi tersebut.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama media Korea Selatan baru-baru ini. Menurutnya, pada musim keduanya, drama akan lebih banyak berfokus pada cerita para pemeran yang baru.
“Sedikit banyak, aku tidak akan menjadi tokoh utama dalam cerita ini karena peranku adalah untuk mempermudah penonton masuk ke musim yang baru,” sebut Lee Yi Kyung, seperti dikutip Soompi.
Lee Yi Kyung mengatakan, dia awalnya sempat merasa sedikit sedih ketika mengetahui hal tersebut. Namun, setelah lebih banyak membaca naskah drama ini, dia merasa jadi lebih paham bahwa karakternya, Lee Joon Gi, diperlukan untuk membuat drama ini mengalir lebih baik.
Selain itu, pria yang pernah membintangi drama Korea ‘School 2013’ ini juga mengatakan, penulis naskah ‘Welcome to Waikiki’ secara pribadi memintanya kembali ke drama tersebut. Meski awalnya sempat merasa khawatir, Lee Yi Kyung akhirnya setuju untuk tampil karena merasa drama ini justru akan membantu membangun citra beraktingnya.
ADVERTISEMENT
“Awalnya, aku agak khawatir akan menguatkan citra komikal (lewat drama ini) dan akan mendapatkan tawaran-tawaran akting serupa di masa depan. Orang-orang di agensiku juga bertanya, apakah aku yakin mau kembali berperan sebagai karakter dengan kepribadian yang sangat kuat,” tutur Lee Yi Kyung.
“Namun, aku merasa ini bisa jadi kesempatan untuk membuat brand-ku sendiri,” tambahnya.
Lee Yi Kyung akan segera membintangi ‘Welcome to Waikiki 2’ setelah selesai berperan dalam ‘Children of Nobody’. Menurutnya, staf drama ‘Waikiki’ bersedia menunggu hingga shooting drama ‘Children of Nobody’ selesai, sebelum akhirnya memulai sesi shooting bersama Lee Yi Kyung.
Siap menantikan akting Lee Yi Kyung dalam ‘Welcome to Waikiki 2’?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan