kumparan
19 September 2019 7:46

Lisa Blackpink Beri Sumbangan untuk Korban Banjir di Thailand

Lisa Blackpink Foto: Instagram/@lalalalisa_m
Wilayah Timur Laut Thailand saat ini tengah dilanda banjir parah yang terjadi selama dua minggu. Mengetahui negara asalnya sedang terkena musibah, anggota girlband Blackpink, Lisa, dikabarkan memberikan sumbangan.
ADVERTISEMENT
Menurut Yonhap News, beberapa media lokal Thailand melaporkan pemilik nama asli Lalisa Manoban itu menyumbangkan uang 100 ribu baht atau sekitar Rp 46,2 juta. Sumbangan itu Lisa salurkan melalui gerakan amal milik aktor Thailand, Bin Bunluerit.
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m
Sumbangan yang dilakukan oleh Lisa ini juga diketahui dari cuitan Twitter kerabat dekatnya, Koi. Beauty vlogger Thailand itu membagikan foto bukti transfer dari bank, dan mengatakan Lisa telah memberikan sedikit bantuan pada korban banjir.
“Gadis kecil (Lisa) ingin membantu sedikit para korban yang dilanda banjir besar. Dia (Lisa) berharap semuanya akan segera pulih,” tulis Koi, lewat akun Twitter @gukoiiz, seperti dikutip dari AsianOne.
Lisa sendiri baru-baru ini mengunjungi Thailand untuk menggelar fan meeting solo bersama salah satu brand kosmetik Korea. Saat ini, ia sedang mempersiapkan acara private stage dengan Blackpink, yang akan digelar pada 21 September mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan