kumparan
15 Jan 2019 16:04 WIB

Little Mix Ingin Berkolaborasi dengan Blackpink

Little Mix dan Blackpink (Foto: Twitter @LittleMix dan @ygent_official)
Girlband Blackpink kembali dapat ajakan kolaborasi dari penyanyi internasional. Kali ini ajakan tersebut diungkapkan oleh girlband asal Inggris, Little Mix.
ADVERTISEMENT
Ajakan kolaborasi ini disampaikan Little Mix dalam sebuah komentar akun Twitter resmi mereka. Little Mix saat itu tengah berinteraksi dengan fans, muncul sebuah pertanyaan dari seorang penggemar soal kemungkinan mereka berkolaborasi.
"Jade (anggota Little Mix), bisakah kamu berkolaborasi dengan girlgrup? K-Pop mungkin," tulis pemilik akun @Thirlande.
Tak butuh waktu yang lama, Little Mix menjawab singkat jika mereka ingin berkolaborasi dengan girlband K-Pop Blackpink.
"Kolaborasi dengan Blackpink akan menjadi luar biasa," balas Little Mix.
Mengetahui hal ini, fans Little Mix dan Blackpink pun memberikan tanggapan yang positif. Mereka pun berharap kolaborasi keduanya bisa segera terealisasi. Tak sedikit di antara penggemar yang juga menyebut akun resmi YG Entertainment, dengan harapan agensi Blackpink itu bisa mewujudkan kolaborasi tersebut.
ADVERTISEMENT
Ini bukan pertama kalinya Blackpink mendapat ajakan kolaborasi dari penyanyi dunia. Sebelumnya penyanyi Halsey, DJ Snake, dan Charli XCX juga menginsyaratkan, jika mereka juga ingin berkolaborasi dengan grup asuhan YG Entertainment tersebut.
Blackpink sendiri telah berkolaborasi dengan penyanyi Dua Lipa lewat lagu berjudul 'Kiss and Make Up' pada 2018 lalu. Tidak menutup kemungkinan, kolaborasi lainnya dengan Little Mix juga bisa segera terjadi.
Ini kembali menjadi pembuktian, Blackpink punya popularitas yang tinggi di luar Korea Selatan. Grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini bahkan telah dipastikan akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di Amerika, Coachella pada 12 dan 19 April 2019.
Keikutsertaan Blackpink dalam line up Coachella 2019 sendiri, berdasarkan undangan yang mereka terima langsung dari pendiri Coachella, Paul Tollett. Tollett diketahui berkunjung ke Korea Selatan tahun lalu, untuk bertemu secara langsung dengan grup pelantun 'Really' tersebut, dan mengundang mereka secara langsung.
ADVERTISEMENT
Kira-kira siapa lagi ya yang cocok berkolaborasi dengan Blackpink?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan