kumparan

MBC Segera Lakukan Audisi untuk Variety Show Terbarunya

MBC
MBC (Foto: Wikimedia Commons)
Tak hanya K-Pop dan drama,Korea Selatan juga dikenal sebagai negara dengan segudang variety show-nya yang menarik. Variety show yang ditawarkan oleh stasiun TV negeri ginseng ini selalu menghibur dan menarik untuk ditonton.
ADVERTISEMENT
MBC merupakan stasiun TV yang terkenal dengan variety show-nya yang kreatif. Belum lama ini, MBC mengumumkan akan merilis program terbarunya.
Mengusung konsep audisi, program ini akan membentuk kelompok musisi muda yang kreatif dan inovatif. Dilansir Soompi, acara ini dipersiapkan oleh Jung Chang-young, direktur acara 'Music Core' dan program acara 'Section TV'.
Berbeda dengan survival show lainnya, ajang pencarian bakat ini akan merekrut siswa berusia 10-19 tahun sebagai kontestan. Para konstestan harus memiliki bakat dan kemampuan di bidang musik. Seperti bernyanyi, menari, hingga memproduksi lagu.
Tak hanya konstestan, MBC juga akan merekrut mentor dan pelatih profesional serta berbakat di bidangnya. Acara ini bertujuan untuk membentuk generasi penerus K-Pop yang potensial.
Tim produksi juga berencana untuk menampilkan grup senior BTS. Pencarian bakat dilakukan di sekolah-sekolah seni dan SMA reguler Korea Selatan. MBC berencana akan menggelar audisi skala besar selama liburan musim panas. Sayangnya, MBC belum mengumumkan detail lengkap mengenai jadwal penayangan acara ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan