kumparan
28 Maret 2018 15:20

Menyaksikan Konyolnya Jackson 'GOT7' Lewat 5 Variety Show Korea

Jackson 'GOT7'. (Foto: Facebook/@GOT7Official)
Hari ini, Jackson Wang resmi berusia 24 tahun. Para penggemar dari berbagai belahan dunia pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada rapper dari boyband K-Pop GOT7 tersebut.
ADVERTISEMENT
Sejak ia mengawali karier bersama grupnya di tahun 2014, Jackson sudah dikenal sebagai seorang idola multitalenta. Tak hanya piawai menyajikan penampilan atraktif di atas panggung, ia juga jago menghibur pemirsa lewat tayangan televisi Korea.
Acara televisi apa sajakah yang pernah dibintangi oleh Jackson? Yuk, simak di story berikut!
1. Roommate
Video
Pada 2014, Jackson pertama kalinya menjajal kemampuannya mengisi variety show Korea melalui musim kedua dari tayangan televisi 'Roommate'. Meski pun ini adalah pertama kalinya ia tampil bersama begitu banyak artis ternama Korea, Jackson tidak canggung dan berhasil menghibur penonton melalui interaksinya dengan pengisi acara lain.
Selain Jackson, beberapa seleb yang tampil dalam acara ini adalah Park Joon-hyung 'GOD', Heo Young-ji 'KARA', Sunny 'SNSD', Lee Guk-joo, dan Lee Dong-wook.
ADVERTISEMENT
2. Law of the Jungle in Nicaragua
Video
Pada 2015, pria yang pernah berprestasi sebagai atlet olahraga anggar ini tampil dalam 'Law of the Jungle in Nicaragua'. Bersama para pembawa acara tetap, Hani 'EXID', dan juga aktor Jo Han-sun, ia pun melakukan berbagai hal untuk mencari makan dan bertahan hidup di tengah hutan.
3. Real Men
Video
Sebagai warga Hong Kong, Jackson tidak perlu menjalani wajib militer seperti kebanyakan idola K-Pop lainnya. Namun, pada 2016, pria kelahiran 1994 ini berkesempatan mencicipi sedikit kehidupan militer Korea Selatan melalui acara berjudul 'Real Men'.
Bersama rekan satu grupnya, BamBam, sang idola mencoba merasakan latihan yang harus dijalani oleh para tentara Negeri Ginseng itu. Salah satunya adalah menjalani pelatihan di ruang gas tertutup untuk mempertahankan diri dari serangan berbahan kimia.
ADVERTISEMENT
4. Where is My Friend's Home
Video
Selanjutnya, pada 2016, Jackson kembali berpasangan dengan BamBam dalam 'Where is My Friend's Home'. Melalui acara ini, Jackson, BamBam, dan para pengisi acara lainnya pergi ke tanah kelahiran BamBam, Thailand.
Selama mengikuti acara ini, Jackson belajar banyak hal mengenai negara asal rekan satu timnya itu. Ia mempelajari budaya Thailand, menyantap masakan lokal, sekaligus bertemu dengan keluarga BamBam.
5. Celebrity Bromance
Video
Jackson berkesempatan menunjukkan persahabatannya dengan Jooheon 'Monsta X' melalui variety show berjdul 'Celebrity Bromance'.
Dalam acara ini, penggemar bisa melihat bagaimana sang rapper terlihat luwes memperlihatkan pertemanannya dengan Jooheon. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama-sama dengan nyaman, tak perlu terikat status senior-junior atau pun kenegaraan yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Selain kelima tayangan ini, apakah kamu sudah pernah menonton acara televisi Jackson yang lain?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan