kumparan
10 Oktober 2018 15:41

NCT 127 Sukses Debut di Pasar Musik Amerika

NCT 127
NCT 127 (Foto: Twitter @NCTsmtown_127)
Boyband NCT 127 siap melebarkan sayapnya di kancah Amerika Serikat. Grup SM Entertainment ini, memulai langkah promosi dengan tampil sebagai salah satu bintang tamu, di karpet merah ajang American Music Awards 2018 (AMA). Acara ini dilangsungkan di Microsoft Theater di Los Angeles pada Selasa (9/10) malam waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Kesepuluh anggotanya terlihat kompak mengenakan jas berwarna hitam. Saat melakukan sesi foto, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, dan Haechan terlihat begitu ceria dan bersemangat.
Sebelum hadir di ajang penghargaan musik Amerika tersebut, NCT 127 sudah lebih dahulu tampil dalam beberapa program acara TV AS. Grup yang dipimpin Taeyong ini, memulai debut di pasar musik Amerika Serikat, dengan tampil dalam acara 'Jimmy Kimmel Live!' pada Senin (8/10).
Video
Dalam acara yang tayang di stasiun TV kabel ABC tersebut, NCT 127 membawakan dua lagu mereka yang bertajuk 'Regular' dan 'Cherry Bomb'. 'Regular' merupakan lagu terbaru NCT 127 yang dirilis pada 9 Oktober lalu dengan lirik yang menggunakan bahasa Inggris.
ADVERTISEMENT
Di hari yang sama, NCT 127 juga tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'Beats1 Radio's Zane Lowe', program radio nomor satu di California. Dalam kesempatan tersebut mereka membawakan lagu berbahasa Inggris, bahkan mendapat telepon kejutan dari idola mereka, DJ Khaled.
Video
"Aku ingin berterima kasih pada kalian karena memperlihatkan (kepadaku) cinta, kawan. Saya merasa terhormat karena kalian mengatakan ingin bekerja denganku," ungkap DJ Khaled seperti melansir Soompi.
Ia juga menyambut baik harapan para anggota NCT 127 untuk dapat berkolaborasi dengannya. Dengan percaya diri DJ Khaled mengatakan jika kolaborasi mereka akan mengguncangkan dunia.
NCT 127 juga tampil sebagai bintang tamu dalam acara talk show 'Good Day LA' pada hari Selasa (9/10). Dalam acara itu, grup pelantun 'Limitless' ini membahas mengenai penampilan debut di TV Amerika Serikat, serta album terbaru mereka yang akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Video
Para dancer NCT 127 juga menampilkan aksi medley dengan membawakan koreografi dari lagu-lagu hits NCT 127. Mereka sukses tampil mempesona membawakan gerakan inti dari lagu 'Firetruck', 'Limitless', 'Cherry Bomb' dan 'Regular'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan