kumparan
14 Jul 2019 14:01 WIB

Nichkhun 2PM Beri Dukungan Manis ke Lisa Blackpink

Nichkhun 2PM dan Lisa Blackpink Foto: Instagram/@khunsta0624, @lalalalisa_m
Blackpink saat ini sedang menggelar encore untuk tur dunianya yang bertajuk 'Blackpink in Your Area' di Bangkok, Thailand. Dalam konser kali ini, salah satu anggota 2PM, Nichkhun, terlihat menghadiri konser dan menyapa Lisa di backstage.
ADVERTISEMENT
Lalu, melalui akun Instagram pribadi Nichkhun, @khunsta0624, dia menggungah foto selfie bersama pemilik nama asli Lalisa Manoban itu pada Sabtu (13/7). Dia juga memberikan pesan dukungan manis kepada juniornya ini.
Dalam caption Instagram menggunakan bahasa Inggris, Nichkhun mengatakan bahwa dia bangga kepada Lisa yang bisa menggelar konser di Impact Arena selama tiga hari berturut-turut.
"Sangat bangga kepadamu! Akhirnya, bisa melihat pertunjukanmu seperti yang biasa kita bicarakan, dan sekarang kamu mengguncang Impact Arena tiga hari berturut-turut!" tulis Nichkhun.
"Kamu benar-benar menunjukkan kepada orang-orang bahwa kamu mampu dan (menunjukkan) potensi yang tak ada habisnya dalam dirimu. (Aku ikut) bahagia untukmu dan tak sabar menunggu hal-hal lainnya di masa depan," tambah Nichkhun.
Loading Instagram...
Unggahan tersebut pun membuat para penggemar merasa tersentuh, ditambah keduanya merupakan idola K-Pop yang berasal dari Thailand. Sehingga, banyak penggemar yang memberikan komentar positif kepada Nichkhun yang telah mendukung Lisa.
ADVERTISEMENT
Nichkhun saat ini tengah hiatus dengan 2PM, karena beberapa anggotanya sedang melaksanakan wajib militer. Namun, dirinya masih disibukkan dengan kegiatan individu, salah satunya ikut tampil dalam drama Korea, 'Arthdal Chronicles'.
Sementara itu, Blackpink akan menggelar konser terakhirnya di Bangkok pada Minggu (14/7). Ini akan menjadi konser keenam Blackpink yang digelar di tanah kelahiran Lisa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan