kumparan
30 Mei 2018 18:13 WIB

Nichkhun '2PM' Terpilih Jadi Juri 'The Team Chef'

Nichkhun '2PM' (Foto: Instagram @khunsta0624)
Salah satu grup asuhan JYP Entertainment, 2PM, saat ini sepertinya tengah menjalani masa hiatus. Pasalnya para anggotanya tengah disibukkan dengan aktivitas solo kecuali Taecyeon yang sedang menjalani wajib militer.
ADVERTISEMENT
Tak hanya para anggota yang berasal dari Korea Selatan, Nichkhun, saat ini juga tengah disibukkan dengan aktivitas di negara asalnya, Thailand. Belum lama ini ia dikonfirmasi akan tampil sebagai juri tetap dalam acara reality show 'The Team Chef'.
Dilansir Soompi, acara ini merupakan kerjasama antara stasiun TV kabel Korea Selatan, JTBC dengan stasiun TV Thailand, GMM ONE TV. Nichkhun dipilih karena popularitanya yang sangat besar bukan hanya di Korea Selatan, namun juga di Negeri Seribu Pagoda tersebut.
Sesuai judul acaranya 'The Team Chef' merupakan program acara global yang mengusung tema memasak. Dengan mengusung konsep survival, acara ini akan menampilkan kompetisi antara tim chef dari kedua negara tersebut. Kedua tim tersebut akan bersaing untuk mendapatkan penilaian paling tinggi dari para panelis.
ADVERTISEMENT
Selain Nichkhun, acara ini juga nantinya akan menampilkan juri yang berasal Korea Selatan dan Thailand. Program acara ini akan dipandu oleh dua orang pembawa acara yang berasal dari masing-masing negara.
'The Team Chef' akan menjadi program TV pertama yang proses produksinya melibatkan kerjasama antara Korea Selatan dan Thailand. Melalui acara yang direncanakan akan tayang pada Juni ini, hubungan persaudaraan Korea Selatan dan Thailand bisa semakin erat.
Sudah siap menyaksikan penampilan Nichkhun dalam acara ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan