kumparan
29 November 2018 11:51

Onew SHINee Rilis Detail Album Debut Solo, Voice

Onew SHINee
Onew SHINee. (Foto: Twitter/shinee)
Onew SHINee siap merilis album debut solo pertamanya. Album bertajuk 'Voice' ini sekaligus menjadi salam perpisahan bagi fans, karena sang idola akan hiatus sementara untuk menjalani wajib militer.
ADVERTISEMENT
Setelah diumumkan akan merilis album solo, SM Entertainment secara resmi memberikan detail soal album debut Onew. Dilansir Osen, akan ada tujuh lagu termasuk title track bertajuk 'Blue' dalam album tersebut.
Title track 'Blue', disebut punya unsur musik R&B dengan sentuhan old-pop yang memberikan pendengarnya suasana musik jazz yang ringan.
Album ini akan dirilis secara digital lewat berbagai situs musik Korea seperti Melon, Genie, Soribada dan situs internasional seperti iTunes dan Spotify.
Onew sendiri akan menjalani wajib militer pada 10 Desember. Ia menjadi anggota SHINee pertama yang siap bertugas sebagai anggota militer aktif. Pria kelahiran 1989 ini akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada Juli 2020.
Tiga anggota lainnya, Minho, Key dan Taemin, masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Minho baru-baru ini dikabarkan akan bermain dalam film layar lebar bertajuk, 'Jangsa-ri 9.15', bersama aktris Hollywood, Megan Fox. Sementara Key baru saja merilis album solo debut pertamanya 'Face'. Sang maknae, Taemin tengah bergelut dengan tur konser solonya di Jepang, juga merilis full album Jepang pertamanya.
ADVERTISEMENT
Album debut solo Onew, 'Voice' akan dirilis pada 5 Desember mendatang, pukul 18:00 KST.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan