kumparan
Entertainment3 September 2019 11:03

Park Seo Joon dan Ju Bo Young Jadi Juri Khusus di AISFF ke 17

Konten Redaksi kumparan
Park Seo Joon dan Ju Bo Young
Park Seo Joon dan Ju Bo Young Foto: Instagram/@bn_sj2013 @voyoungid
Kabar membanggakan datang dari aktor Park Seo Joon dan aktris Ju Bo Young. Keduanya terpilih menjadi juri khusus di Asiana International Short Film Festival (AISFF) ke 17.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, juri khusus ini akan membantu memilih pemenang dalam kategori ‘Face of Short Films Awards’. Posisi ini diberikan posisinya kepada aktor, yang telah diakui karena bakat aktingnya, dan pemenang penghargaan tahun sebelumnya.
Sedangkan ‘Face of Short Films Award’ diberikan kepada aktor yang telah menunjukkan akting terbaik dari semua film yang dinominasikan dalam festival film tersebut. Beberapa aktor yang memenangkan kategori ini adalah Jung In Ki, Kim Tae Hoon, Lee Hyun Wook dan Lee Joo Young.
Park Seo Joon tampil mengesankan dalam film ‘The Divine Fury. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan aktor senior, Ahn Sung Ki. Selain itu, aktor berusia 30 tahun ini memikat hati penonton lewat sederet serial drama Korea yang dibintanginya, seperti ‘She Was Pretty’, ‘Fight My Way’ dan ‘What’s Wrong With Secretary Kim’. Saat ini diketahui Park Seo Joon tengah bersiap untuk merilis drama terbarunya ‘Itaewon Class’.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Ju Bo Young merupakan pemenang ‘Face of Short Films Award’ tahun lalu. Ia berhasil memenangkan kategori tersebut atas perannya dalam film ‘Soh’. Juri Jin Seo Kyu dan Yoon Hye Ri mengungkapkan akting Ju Bo Young berhasil meninggalkan kesan mendalam.
“Meninggalkan kesan mendalam dengan menampilkan berbagai sisi karakternya dalam waktu singkat (di) film,” ungkap Jin Seo Kyu dan Yoon Hye Ri.
Park Seo Joon dan Ju Bo Young sendiri akan tampil di konferensi pers Asiana International Short Film Festival ke 17 pada 25 September, untuk menjelaskan tugas mereka sebagai juri khusus. Sementara acara penghargaan ini akan digelar mulai 31 Oktober sampai 5 November mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan