kumparan
search-gray
Entertainment3 Oktober 2019 13:32

Park Seo Joon Dikonfirmasi Main Film 'Dream'

Konten Redaksi kumparan
Park Seo Joon
Park Seo Joon Foto: Instagram/@bn_sj2013
Tidak hanya laris manis bermain dalam serial drama Korea, aktor Park Seo Joon kini aktif juga mendapat tawaran untuk bermain dalam film layar lebar.
ADVERTISEMENT
Pada tahun 2019 ini sudah ada dua filmnya yang tayang di bioskop, yaitu 'Parasite' dan 'The Divine Fury'. Terbaru, laki-laki kelahiran 16 Desember 1988 itu akan kembali berakting dalam film layar lebar.
Park Seo Joon
Park Seo Joon Foto: Instagram/@awesome_ent_official
Dilansir Soompi, kabar ini diumumkan oleh produser film bertajuk 'Dream' (judul sementara) itu. Seo Joon akan berperan sebagai pelatih sepak bola bernama Yoon Hong Dae
"Park Seo Joon telah dikonfirmasi akan bermain dalam proyek terbaru sutradara film 'Extreme Job', Lee Byung Hun," kata sumber tersebut, Kamis (3/10).
Park Seo Joon
Park Seo Joon Foto: Instagram/@bn_sj2013
Film 'Dream' bercerita tentang Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional yang terkena masa percobaan kedisiplinan karena terjebak dalam insiden tak terduga.
Saat kariernya diujung tanjuk, Yoon Hong Dae akhirnya menjadi pelatih sepak bola. Uniknya, tim yang dilatih Hong Dae ini terdiri dari pemain-pemain yang tidak berpengalaman dalam dunia sepak bola.
ADVERTISEMENT
'Dream' dijadwalkan akan memulai proses syuting tahun 2020 mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white